Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hargai Waktu Hidupmu Selagi Masih Diberikan Waktu | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sahabat motivasi Kristen. Apakah engkau telah menghargai waktu hidupmu? dalam artian semua waktumu telah dilakukan dengan cara yang bermanfaat?

Pertanyaan seperti ini seharusnya menjadi pikiran awal ketika kita bangun dari tidur malam kita sebagai orang percaya. Mengapa?

Sebab jika bangun pagi kita telah mengerti waktu hidup adalah berharga, maka kita akan memiliki pola atau arah yang jelas dalam menjalani hari-hari hidup ini.

Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini adalah anugerah. Kita tidak pernah tahu sampai kapan kita ada di bumi ini.

Banyak orang hari-hari ini tidak sama sekali menghargai hidup mereka, banyak aktivitas yang berhubungan dengan keinginan dunia.

Apakah itu bermanfaat? Tentu jawabannya adalah tidak, mereka mungkin senang di dalam dunia tetapi kesenangan itu akan mengurangi sukacita Tuhan kepada kita sebagai anak-anak-Nya

Sahabat motivasi Kristen. Jika Rasul Paulus menjelaskan bahwa hidup sama seperti UAP, lalu apakah kita harus terus hidup dalam dosa?

Sebagai anak muda banyak mengkonsumsi minuman keras, sebagai seorang ibu lalai dalam menjalankan tugasnya, sebagai seorang ayah selalu bersikap kasar kepada anggota keluarganya.

Jika kita adalah pelaku-pelaku dosa itu, maka, marilah kita hidup kudus, sebab waktu Tuhan untuk memanggil kita adalah rahasia.

Sebab itu, menantilah waktu kita dengan terus menghargai diri kita untuk datang dan melakukan semua perintah Tuhan. Amin.


Posting Komentar untuk "Hargai Waktu Hidupmu Selagi Masih Diberikan Waktu | Renungan Motivasi Kristen "