Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah wanita Yang Tidak Puas Mencari Pasangan Hidupnya | Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Dikisahkan di suatu tempat ada satu tokoh yang menyediakan para lelaki yang siap dijadikan suami oleh setiap wanita yang memilihnya.

Toko ini terdiri dari lima lantai, setiap lantai akan menunjukkan lelaki-lelaki hebat dengan bakatnya. 

Semakin tinggi lantainya, maka semakin tinggi juga harga beli lelaki di situ.

Setiap wanita bebas memilih lelaki yang disukainya. Namun ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh setiap wanita yang mengunjungi toko tersebut. 

Salah satunya adalah, pengunjung hanya diberi kesempatan untuk hadir satu kali di tempat itu. 

Apabila tidak cocok di lantai satu, ia boleh melanjutkan ke lantai berikutnya.

Syarat lain juga ditegaskan bahwa ketika sudah naik ke lantai berikutnya maka tidak diwajibkan untuk kembali ke lantai sebelumnya.

Satu saat ada seorang perempuan cantik melewati toko itu, kebetulan ia ingin mencari lelaki yang layak hidup bersamanya. 

Ia langsung menghampiri toko itu dan bersedia mengikuti berbagai aturan yang berlaku.

Ia pun mulai berjalan. Lantai satu menuliskan "Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat kepada Tuhan." Ia tersenyum membaca tulisan tersebut.

Tak puas. Ia menuju ke lantai berikutnya (dua), di lantai ini tertulis "Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan mencintai anak kecil."

Hati kecilnya kembali ingin menuju ke lantai tiga, sampai di lantai tiga ia sangat kagum dengan lelaki di lantai ini, dituliskan bahwa. "Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, menyukai anak kecil, dan sangat tampan."

Muka tersenyum dan perasaan bahagia dikeluarkan oleh kepalanya yang sedikit-sedikit digoyangkan. Bahkan sempat ia mengeluarkan kata. "Waow, luar biasa."

Karena masih penasaran, ia kembali lanjut ke lantai empat. Tulisan di lantai ini kembali membuatnya terkejut dan sangat bahagia dan ingin segera mungkin mengambil lelaki idaman untuk menjadi suaminya.

"Lelaki di lantai empat ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, suka dengan anak kecil, sangat tampan, dan suka membantu membereskan pekerjaan rumah." Tulisan di lantai empat membuatnya tak sabar dan membuatnya serasa seperti mimpi di malam hari. 

Akan tetapi, wanita ini masih ingin melanjutkan ke lantai terakhir (lima). Dengan percaya diri ia yakin bahwa ia akan menemukan lelaki idamannya di lantai lima.

Dengan kaki yang gemetar dan wajah yang terlihat keluarkan keringat sedikit demi sedikit, ia pun tiba pada lantai lima, perasaan bahagia kini menjadi sedih dan kecewa akibat tulisannya.

"Anda adalah pengunjung yang ke 999.999. Tidak ada lelaki di lantai ini. Lantai ini hanya bukti untuk wanita yang tidak pernah puas dalam mencari pasangan.

Wajah terlihat sedih, berjalan sedikit perlahan. Akhirnya wanita tersebut keluar meninggalkan toko tersebut dan diberikan ucapan terima kasih oleh pemilik tokoh tersebut, dan juga mengatakan selamat berpisah dan jangan datang lagi.

Renungkan ini :

Sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar ideal untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal, tidak ada orang yang mencapai 100% memenuhi idealitas kita. Jadi, cintailah mereka yang benar-benar tulus dan ikhlas kepada kita. Amin. 

Posting Komentar untuk "Kisah wanita Yang Tidak Puas Mencari Pasangan Hidupnya | Motivasi Kristen"