Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadikanlah Waktu Hidup Anda Berarti | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

(Kolose 4:5)
"Hiduplah dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar, pergunakanlah waktu yang ada."

Sahabat seiman Kristen. Jika Anda ingin dipakai oleh Tuhan, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan.

Pertama. Anda harus benar-benar mengenal siapa itu Yesus Kristus. Kedua. Anda mulai menggunakan waktu Anda untuk mempersiapkan diri pada kekekalan Surga.

Dijelaskan dalam (Kolose 4:5) "Hiduplah dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar, pergunakanlah waktu yang ada."

Waktu adalah sumber yang paling berharga. Bahkan jauh sangat penting dari uang. Anda bisa saja mendapatkan banyak uang di dunia ini. Tetapi Anda tidak punya banyak waktu di dunia ini. 

Dalam hidup ini, Anda hanya punya sejumlah waktu tertentu yang diberikan Tuhan. Anda tidak bisa menciptakan waktu. Anda tidak bisa membeli dan meminjam waktu, bahkan yang lebih parah lagi Anda tidak bisa memperpanjang waktu.

Anda hanya bisa menggunakan waktu itu, kita semua memiliki waktu yang sama dalam sehari, yaitu 24 jam. 168 jam dalam seminggu.

Jika Anda tidak belajar mempergunakan waktu dengan baik, maka Anda tidak dapat mengatur hal-hal lain dalam hidup Anda.

Bagaimana Anda menggunakan waktu ialah salah satu cara Tuhan menguji Anda di dunia ini sambil Anda mempersiapkan diri Anda untuk surga yang kekal.

Tuhan sedang mengamati Anda melalui waktu yang diberikan, apakah untuk Tuhan atau dunia ini.

Sahabat seiman Kristen. Salah satu strategi setan saat ini ialah membuat Anda begitu sibuk mengejar hal-hal yang tak penting agar Anda tak punya waktu bersama Tuhan.

Setan sangat mengetahui bahwa dia tidak perlu membuat Anda melakukan dosa secara langsung, tetapi dia mengambil waktu untuk pelan-pelan mengatur hidup Anda.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang waktunya habis karena perlakukan setan, maka janganlah takut.

Alkitab dengan jelas mengatakan dalam (1 Petrus 3:12) "Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinganya kepada permohonan mereka yang meminta tolong."

Belum ada kata terlambat bagi Anda jika ingin kembali menggunakan waktu hidup untuk Tuhan. Jadi marilah menginvestasikan  waktumu untuk menerima mahkota kerajaan Surga. Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Doa:  Ya Tuhan. Kuasailah hati kami dengan firman-Mu sehingga kami mampu menggunakan waktu hidup ini dengan baik.

Posting Komentar untuk "Jadikanlah Waktu Hidup Anda Berarti | Renungan Motivasi Kristen "