Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetaplah Optimis Dalam Musim Penantian | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

"TETAPLAH OPTIMIS DALAM MUSIM PENANTIAN"

Sahabatku. Mungkin saat ini Anda sedang kecewa dengan masa lalaumu? Upps.. Jangan galau atau takut untuk mencoba lagi.

Ya mungkin Dia yang pernah Anda cintai adalah orang yang Anda sangat percaya, hingga ketika hati Anda dilukai, Anda menjadi orang yang lebih sensitif dalam hal memilih pasangan.

Atau bisa jadi Anda sudah tidak lagi mempercayai mereka yang mencoba hadir! Satu hal yang harus Anda Tahu, terkadang kita perlu berterima kasih kepada orang yang pernah membuat kita patah hati.

Mengapa? Karena tanpa kita sadari, Dia sudah membentuk kita menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih berani mengambil keputusan untuk kembali tumbuh, setelah patah dan jatuh.

Yang harus Anda Ingat tidak ada sesuatu yang datang secara kebetulan, dan kalaupun Anda harus terluka karena patah hati, yakinlah bahwa itu rencana dan kebaikan Tuhan.

Percayalah bahwa orang yang tepat dan sepadan telah Tuhan siapkan kepada Anda, jika benar-benar percaya.

Anda perlu cukup berbenah, dan dekatkan diri lagi dengan Tuhan, sebab ketika waktunya tiba, Anda akan dipertemukan dengan Dia yang telah Tuhan siapkan untukmu.

Entah Dia orang yang pernah Anda doakan, atau Dia adalah orang yang mendoakanmu. Mungkin Dia sahabatmu dulu dan mungkin Dia cinta lamamu atau mungkin juga Dia adalah orang baru. 

Itu semua ada dalam rahasia Tuhan. Jadi, Anda tidak harus tergesa-gesa dengan sindiran orang-orang di sekitarmu yang selalu menuntut untuk cepat mencari pasangan.

Percayalah, waktu Tuhan pasti yang terbaik. Jika menanti itu hal yang menjemukan, namun ketahuilah penantian membuatmu semakin dewasa dalam mengambil sikap. Amin.

Posting Komentar untuk "Tetaplah Optimis Dalam Musim Penantian | Renungan Motivasi Kristen "