Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERIKANLAH CINTA, HATI DAN TUBUHMU PADA SATU PASANGAN | RENUNGAN MOTIVASI KRISTEN

www.motivasikristen.com

“BERIKANLAH CINTA, HATI, DAN TUBUHMU PADA SATU PASANGAN”

Bacaan Alkitab : (Mazmur 119:167)

“Aku berpegang pada peringatan-peringatan-Mu, dan aku amat mencintainya.”

Sahabatku, berbicara tentang cinta memang tidak akan habis untuk dibahas oleh kita, oleh karena itu cinta dapat membutakan setiap orang yang telah dirasukinya.

Faktanya ada miliaran orang di dunia ini yang merasakan hal tersebut dan tahukah Anda bahwa hanya bisa memilih satu untuk Anda jadikan suami atau istri? Memang kalau mental Anda adalah menikah dan cerai, apa yang saya katakan di atas tidak berlaku untuk Anda.

Tapi, saya percaya perceraian bukanlah identitas atau jati diri orang Kristen. Pernikahan adalah sesuatu yang indah yang Tuhan ciptakan untuk Anda dan saya.

Sahabatku, kita hanya memiliki satu hati dan satu tubuh. Dan, Firman Tuhan dalam (Amsal 4:23) mengingatkan kita untuk menjaga hati kita dengan segala kewaspadaan.

Sayangnya, banyak orang memilih untuk bermain-main dengan hati, cinta, dan tubuhnya. Saya bertemu dengan anak-anak muda yang begitu cepat menyatakan cinta, secepat dia menyatakan putus kepada pasangannya.

Tidakkah Anda sadari iblis sedang berusaha merusak arti kata “CINTA”? Sekarang ini sungguh sangat berbeda dengan definisi cinta versi Alkitab yang biasanya kita baca dan dengar dalam ibadah-ibadah.

Saya ingin mengatakan bahwa Yesus sangat mencintai Anda dan saya. Yesus menjaga diri-Nya dari dosa, pelanggaran, maupun hawa nafsu. 

(Ibrani 4:15) mengatakan Yesus mengalami pergumulan, godaan, dan cobaan yang sama dengan kita, tetapi Dia memilih untuk tidak terjerumus ke dalamnya.

Anda tahu alasannya? Ya, karena Dia terlalu mencintai Anda dan saya. Dia menjaga hati dan tubuh-Nya untuk Anda dan saya.

Yesus memastikan ketika Dia mempersembahkan diri-Nya di atas kayu salib, itu menjadi persembahan yang harum dan sempurna untuk menebus Anda dan saya. Yesus tidak bermain-main terhadap cinta-Nya kepada kita.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sedang menjaga hati, cinta, dan tubuh Anda hanya untuk suami atau istri Anda kelak? Jika IYA, saya bisa benar-benar yakin ketika Anda mengatakan, “Yes, I do,” di pelaminan kelak,  bukan karena “kecelakaan.” 

Mari, saya mengajak kita untuk menjaga hati, cinta dan tubuh kita untuk satu pasangan yang akan mendampingi kita sampai maut memisahkan. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Posting Komentar untuk "BERIKANLAH CINTA, HATI DAN TUBUHMU PADA SATU PASANGAN | RENUNGAN MOTIVASI KRISTEN "