Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sandra Dewi: Saya Lebih Cinta Yesus Dari Pada Harta dan Ketampanan | Kesaksian Kristen

motivasikristen.com

Sandra Dewi: Saya Lebih Cinta Yesus Dari Pada Harta dan Ketampanan

Syalom sahabat motivasi Kristen. Bagaimana kabar anda hari ini? Saya mendoakan anda semua kiranya ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus.

Pada kesempatan ini saya akan mencoba memaparkan suatu kesaksian dari artis cantik Sandra Dewi yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Sandra Dewi merupakan artis cantik yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basr. Lahir di Pangkal Pinang, Bangka, 8 Agustus 1983.

Artis yang memiliki paras cantik ini, kini menjadi viral dimedia sosial Youtube lewat video kesaksian hidupnya yang hampir meninggalkan Yesus karena seorang lelaki. 

Dalam kesaksian di channel Jaya Inspirasi yang berduarasi 22 menit tersebut, Sandra Dewi banyak memberikan kesaksian yang menguatkan seluruh orang percaya di dunia ini.

Namun satu hal yang dapat memberikan pelajaran bagi seluruh umat Kristen adalah soal kesetiaannya kepada Yesus.

Awal ceritanya dimulai ketika Sandra Dewi mulai beranjak dewasa dan sudah berprofesi sebagai seorang artis.

Pada saat Sandra Dewi mulai populer dan semakin dikenal masyarakat tanah air Indonesia.

Ada seorang lelaki kaya raya dan memiliki wajah tampan mengungkapkan perasaannya kepada Sandra Dewi.

Sandra pun menerima lekaki tersebut sebagai pacarnya, setelah berjalan 2 bulan hubungan mereka, Sandra ditawarkan untuk menikah dengan lelaki tersebut. 

Dengan kelabilan Sandra, ia pun hampir mengikuti permintaan lelaki tersebut, atau mengikuti lelaki tersebut yang beragama Muslim.

Orang tua dari lelaki tersebut juga mengatakan jika Sandra ingin menikahi anaknya haruslah meninggalkan agamanya dan mengikuti agama mereka.

Sandra yang sudah jatuh cinta kepada lelaki tersebut dilema dan tidak tahu untuk melakukan apa lagi.

Namun pada suatu saat ketika ia mengendarai mobil pada saat pulang dari lokasi syuting, ia merasa bahwa Tuhan Yesus selalu hadir baginya.

Sandra merasa bahwa lebih baik hilang lelaki idaman dari pada harus tinggalkan Yesus yang merupakan juruselamat yang kekal.

Sandra juga merasa bahwa Tuhan Yesus lebih kaya dan akan lebih banyak memberikan berkat, dari lelaki yang mencintainya pada saat itu. 

Kisah hidup Sandra pada saat itu, sama seperti yang pernah ia lihat pada anak kecil yang memegang boneka kesayangannya, namun saat itu Tuhan Yesus meminta boneka itu dari anak kecil tersebut, lalu anak kecil itu mengatakan bahwa Tuhan Yesus, itu adalah boneka kesayangan saya. 

Bagi Sandra boneka itu ibaratnya pacarnya pada saat itu, dimana Tuhan Yesus meminta Sandra untuk melepaskan pacarnya tersebut.

Akhirnya dengan keputusan karena cinta Tuhan Yesus,  ia berani meninggalkan pacarnya dan Sandra harus menangis selama dua tahun.

Suadara seiman Kristen. Apa pelajaran penting yang dapat kita ambil dari kesaksian Sandra Dewi?

Sebagai anak-anak Yesus Kristus, jangan pernah kita meninggalkan Dia, walaupun banyak tantangan dan masalah yang terus menghampiri kehidupan kita.

Jika tawaran tersebut membuat kita kaya, populer, serta memiliki uang banyak, jangan pernah tinggalkan Yesus.

Percayalah hanya Dia Tuhan yang hidup, Tuhan yang akan membawa kita pada kehidupan yang kekal atau kerajaan Sorga. 

"Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu." (Yohanes 14:2). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Post a Comment for "Sandra Dewi: Saya Lebih Cinta Yesus Dari Pada Harta dan Ketampanan | Kesaksian Kristen"