Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger!! 3 Desa Dibaptis Massal Oleh Ps Chairul Anwar "Tuhan Yesus Hebat" | Kesaksian Kristen

motivasikristen.com

Syalom sahabat motivasi Kristen. Bagaimana kabar anda saat ini? Semoga sampai saat ini anda semua masih ada dalam kasih dan karunia Tuhan Yesus.

Pada kesempatan ini, penulis Motivasi Kristen akan memberitahukan suatu berita yang lagi viral di media sosial Youtube.

Berita tersebut datang dari 3 Desa di daerah Malang Selatan yang mengalami mujizat Tuhan, dengan banyaknya jiwa yang dibaptis oleh Ps Chariul Anwar.

Awal peristiwa ini terjadi adalah ketika Ps Chairul Anwar yang bertemu dengan salah satu pasien yang telah sakit parah yang diantarkan ke rumah pemulihan nusantara yang berada di daerah Malang kota.

Pasien tersebut bernama Pak Slamet. Ia telah mengalami sakit dibagian lutut kurang lebih 12 tahun, telah banyak mengeluarkan biaya akibat masuk keluar rumah sakit, namun tidak pernah mengalami kesembuhan.

Setelah tiba di rumah pemulihan nusantara, Ps Chairul anwar langsung mendoakan dan langsung memandikan pasien tersebut ke dalam kolam.

Setelah mengangkat pasien tersebut, kesakitan atau penyakit yang diderita pasien tersebut seketika itu juga mengalami kesembuhan secara total.

Hal ini dikatakan langsung oleh rekan atau sahabat dekat dari pasien tersebut yang bernama Sumarsono. Yang pada saat itu menyaksikan peristiwa tersebut. 

Setelah mengalami kesembuhan yang luar biasa, pasien tersebut pulang dan tiba-tiba berita kesembuhannya heboh dan warga desa serta desa-desa tetangga kaget dan heran dengan kesembuhan yang diperoleh.

Setelah kesembuhan itu. Warga 3 Desa di daerah Malang Selatan yaitu Desa Paliarjo dan Pujiarjo berbondong-bondong datang untuk disembuhkan. 

Ps Chairul Anwar pun merasa kaget dengan banyaknya jiwa yang datang untuk disembuhkan dalam nama Yesus Kristus.

Mereka semua mengalami kesembuhan yang ilahi dari Tuhan Yesus melalui tangan Ps Chairul Anwar. Dan pada saat itu juga mereka siap untuk dibaptis dan siap untuk memikul salib atau mengikuti Yesus Kristus. 

Kurang lebih ada dua ratus orang yang dibaptiskan dalam sesi pertama secara bersamaan dalam satu kolam di daerah Malang Selatan.

Kesaksian ini telah viral di media sosial Youtube. Bagi anda yang ingin menyaksikan kesaksian tersebut dapat disaksikan dalam channel Youtube KABAR BAIK KRISTUS. 

Sungguh ajaib kuasa Tuhan Yesus. Engkaulah Allah yang hebat, tidak tertandingi kuasa-Mu Yesusku. 

Sahabat seiman Kristen. Apa yang dapat kita belajar dari peristiwa ini? Sebagai anak-anak Tuhan Yesus, kiranya kita tetap taat dan setia mengikuti Tuhan Yesus.

Sebab Dia adalah Tuhan yang hebat, yang mampu memberikan kesembuhan ilahi bagi kehidupan kita, dan hanya Dia jalan menuju keselamatan yang kekal. 

"Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


2 komentar untuk "Geger!! 3 Desa Dibaptis Massal Oleh Ps Chairul Anwar "Tuhan Yesus Hebat" | Kesaksian Kristen "

  1. AMIN ya Tuhanku Yesus Kristus

    BalasHapus
  2. Puji Tuhan ! Saatnya penuaian jiwa-jiwa❤️👍 TYM.

    BalasHapus

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.