Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Audi Marissa! Saya Siap Ditinggalkan Keluarga, Kupercaya YESUS Bersamaku | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Syalom sahabat motivasi Kristen. Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga anda semua masih ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan kita.

Pada kesempatan ini, penulis akan memberikan informasi seputar dunia artis tanah air Indonesia yang memilih meninggalkan agama dahulunya karena cintanya kepada Yesus. 

Informasinya datang dari artis cantik Audi Marissa. Artis yang memilih menikah beda agama ini. Belakangan menjadi buah bibir warganet. 

Memilih menikah dengan Antony Xie, mengundang banyak tanggapan tentang status mereka berdua. 

Pada awal menikah banyak orang bertanya-tanya apakah Audi akan mempertahankan imannya, atau justru mengikut keyakinan suaminya.

Semua pertanyaan yang ada dalam pikiran publik di jawab ketika sang suami memberikan kesaksian dalam kebaktian HUT GKDI Depok yang ke-10, pada juni 2021. 

Dalam kesempatan itu Anthoni memastikan bahwa sang istri telah menjadi seorang Kristen atau percaya Yesus Kristus.

Dia menjelaskan bahwa kepindahan istri saya ke Kristen bukan paksaan dari saya, saya selalu memberikan kelonggaran atau hak menentukan keyakinannya. 

Namun dengan berjalannya waktu, ia memutuskan mengikuti Yesus Kristus, dan itu dikatakan dengan rasa percaya diri oleh istri saya.

Adapun keputusannya itu karena mengalami mujizat dari Tuhan Yesus yang luar biasa. Dan ia siap menanggung apapun yang akan terjadi.

Dampak yang paling besar akibat percaya Yesus adalah ditinggalkan oleh orang tua beserta keluarga lainnya. "Ungkap Anthony"

Sahabat seiman Kristen, tahukah anda, salah satu yang membuat Audi layak mendapatkan pujian adalah karena keberaniannya.

Dimana ia mengatakan bahwa "Saya siap ditinggalkan oleh orang tua beserta keluarga besar saya, ini keputusan terbaik saya. Saya lebih mencintai Yesus, karena Dialah jalan dan keselamatan yang kekal." 

Bahkan saya lebih damai, sukacita, dan tenang ketika saya telah percaya Yesus" dilinsir dari suara.com.

Perkataan Audi sungguh memotivasikan kita sebagai orang percaya untuk selalu percaya Yesus. Jika yang belum percaya saja rela mempertaruhkan hidupnya demi Kristus.

Maka yang telah percaya janganlah kita meninggalkan Yesus. Sebab diluar Yesus tidak ada keselamatan yang kekal. 

"Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai juruselamat." (Filipi 3:20). Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin.

Post a Comment for " Audi Marissa! Saya Siap Ditinggalkan Keluarga, Kupercaya YESUS Bersamaku | Motivasi Kristen "