Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ALVIN JONATHAN! Tanpa Tuhan YESUS Saya Tidak Mungkin Juara X FACTOR | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Syalom sahabat motivasi Kristen. Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus senantiasa ada dalam kehidupan kita semua.

Pada kesempatan ini penulis akan menguraikan suatu informasi terbaru seputar juara X Factor tahun 2022. 

Setelah melewati perjalanan panjang kini kompetisi tersebut telah berakhir pada Senin 18 April 2022

Juara baru telah diketahui, dan taukah kita semua bahwa juara pada gelaran tersebut dimenangkan oleh anak Tuhan.

Yaitu Alvin Jonathan yang biasa dikenal dengan sebutan Alvin Jo. Pria asal Malang, Jawa Timur ini berhasil menjadi juara pada gelaran X Factor tahun ini.

Mendapatkan pujian dari seluruh juri serta banyak dukungan dari para fansnya di tanah air Indonesia membuat Alvin menjadi yang terbaik.

Mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya di partai final membuat Alvin menjadi yang terbaik atau juara.

Bahkan Judika sebagai juri mengatakan bahwa "Alvin adalah penyanyi yang serba bisa, dan jarang sekali ada penyanyi Indonesia sepertinya. Dia pantas menjadi juara pada gelaran ini."

Sungguh bangga dan terharu melihat kemenangan yang di raih oleh Alvin. Tapi satu hal yang membuat Alvin layak di puji adalah soal kerendahan hatinya.

Setelah menerima hadiah juaranya. Alvin mengatakan bahwa saya sampai tahap ini, atau berhasil menjadi juara bukan karena kuat saya, tetapi semua karena kasih dan kemurahan Tuhan Yesus.

Bukti kecintaannya pada Tuhan Yesus,  dengan percaya diri Alvin memakai rantai salib yang cukup besar di lehernya pada saat pengumuman juara. 

Bahkan ia mengatakan bahwa bukan saya yang hebat, tetapi Tuhan Yesus yang sangat hebat. Alvin juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang selama ini setia kepadanya.

Sungguh bangga ketika melihat anak Tuhan Yesus menjadi juara pada gelaran X Factor tahun 2022. Terima kasih Tuhan Yesus engkau adalah Tuhan yang baik bagi anak-anaknya. 

Saudara seimanku. Apa pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah Alvin? Yang dapat kita ambil adalah soal kesetiaan dan ketaatannya.

Jika sekarang kita ada dalam masalah dan pergumulan hidup tetaplah setia. Percayalah masalah akan dilewati jika kita berjalanan bersama Yesus.

Jika sekarang kita sulit mendapatkan pekerjaan. Percayalah Tuhan pasti memberikannya, jika kita taat kepada perintah-Nya.

Dan yang paling terpenting adalah jangan pernah meninggalkan Yesus hanya karena jabatan maupun harta dunia.

Semua akan sia-sia. Sebab hanya Tuhan Yesus jalan menuju Sorga yang indah. "Kata Yesus kepadanya. "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "ALVIN JONATHAN! Tanpa Tuhan YESUS Saya Tidak Mungkin Juara X FACTOR | Motivasi Kristen "