Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segala Sesuatu Ada Masanya | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Bacaan Alkitab : (Pengkhotbah 3:1 dan 4) "Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam. Ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun. Ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa, ada waktu untuk meratap, ada waktu untuk menari."

Jakarta 2 jam lebih terlambat dari kota Ambon, tetapi bukan berarti Jakarta lambat atau Ambon lebih cepat. Keduanya bekerja sesuai dengan zona waktunya masing-masing.

Pasangan yang menikah harus menunggu sampai 20 tahun barulah memiliki anak. Ada juga pasangan yang baru menikah langsung memiliki anak.

Seseorang yang baru lulus kuliah di usia 20 tahun, ternyata harus menunggu 5 tahun untuk mendapatkan pekerjaan tetap, tetapi ada pula yang belum lulus kuliah sudah ditawarkan pekerjaan tetap.

Setiap orang bekerja sesuai zona waktunya masing-masing. Bisa mencapai banyak hal dengan kecepatannya masing-masing.

Kadang kala teman, sahabat, dan adik kelasmu tampak lebih maju. Mungkin yang lain tampak dibelakangmu.

Setiap orang di dunia ini berlari pada arena perlombaannya sendiri, dengan waktunya masing-masing. 

Waktu berbeda untuk setiap orang. Seperti Obama dan Donald Trump "Obama pensiun jadi presiden di usianya yang ke 55 tahun, sedangkan Donald Trump terpilih menjadi presiden pada usianya yang ke 70 tahun. 

Semua ada masanya, jangan pernah iri dengan capaian dari orang lain, kamu tidak pernah terlambat. Kamu tidak cepat. Kamu sangat tepat waktu! Tetaplah percaya.

Kamu akan berada dizona waktumu. Orang lain tidak mungkin menggambil berkatmu, oleh karena itu tetaplah bersyukur dengan segala capaian yang kamu dapatkan sampai saat ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Segala Sesuatu Ada Masanya | Motivasi Kristen "