Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saifudin Ibrahim Meminta Hapus 300 Ayat Alquran, Apakah Ia Dipenjara? | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Syalom sahabat pembaca tulisan motivasi Kristen, bagaimana kabar anda hari ini? Semoga kasih Tuhan senantiasa hadir dalam kehidupan kita. 

Baru-baru ini, kita dihebohkan dengan pernyataan dari Pdt. Saifudin Ibrahim, yang meminta Kementrian Agama untuk menghapus 300 ayat dalam Alquran. 

Seruan tersebut disampaikan langsung melalui media sosial youtubenya, sehingga menghebohkan tanah air Indonesia.

Dasar ia berani mengatakan demikian karena baginya ayat-ayat tersebut bisa menimbulkan radikalisme dan intoleransi di Indonesia.

Kini video tersebut sudah ditonton oleh ratusan ribu orang, serta komentarnya lebih dari puluhan ribu. 

Namun pernyataan tersebut kini mendapat ancaman dari berbagai pihak, salah satunya adalah Menkopolhukam "Mafud Md".

Ia mengkritik tegas pernyataan Saifudin Ibrahim dengan mengatakan "Yang disampaikan Saifudin Ibrahim merupakan penistaan agama, bahkan ia meminta pihak kepolisian untuk melakukan penyidikan terkait dengan pernyataan tersebut."

Selain itu Mafud juga mengingatkan terkait dengan Undang-undang No 5 tahun 1969 yang diperbaharui dari UU PNPS No 1 tahun 1965 yang dibuat oleh bung Karno terkait dengan penodaan Agama.

"Ancaman hukuman bagi para penoda agama sangatlah tidak main-main, yaitu lebih dari 5 tahun. Ungkap Mafud Md."

Diakhir pembicaraannya, ia juga meminta masyarakat tidak mudah terpancing dengan apa yang telah disampaikan oleh Saifudin Ibrahim.

Marilah kita menjaga kerukunan hidup antar sesama manusia, saling mencintai dan menyayangi satu sama lain, sebagai bangsa yang mencintai toleransi. 

Saudara seimanku, lantas apakah Saifudin Ibrahim akan benar-benar dipenjarakan lagi? Ya, hal itu bisa saja terjadi.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh kita? Sebagai sesama orang percaya hendaknya kita mendoakannya supaya lebih berhati-hati lagi dalam menyampaikan sesuatu.

Apa yang dilakukan oleh Pdt Saifudin Ibrahim adalah suatu yang seharusnya tidak dilakukan, sebab ia bukan lagi bagian dari agama tersebut.

Urusannya bukan lagi mencampuri ajaran dan doktrin mereka, tetapi memberitahkan injil kepada orang yang belum mengenal Yesus.

Oleh karena itu, sebagai orang percaya marilah kita mendoakannya sehingga ia bisa kembali lebih bijak dalam menjalani hidup ini dan bisa bebas dari segala tuduhan yang menimpa dirinya.

"Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu da saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya." (Yakobus 5:16). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Saifudin Ibrahim Meminta Hapus 300 Ayat Alquran, Apakah Ia Dipenjara? | Motivasi Kristen "