Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Jovanka Mardova Murtad Karena Mengalami Mujizat Dari YESUS | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Syalom sahabat seiman Kristen, semoga anda semua masih ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus.

Pada kesempatan ini, penulis motivasi kristen akan kembali menguraikan suatu berita kesaksian Kristen yang kini menghebohkan tanah air Indonesia. 

Dimana ada seorang artis Muslim yang mengalami mukjizat Tuhan pada masa-masa sulitnya, sehingga ia memilih untuk percaya Yesus.

Dilinsir dari channel Kalam Kristus dikisahkan seorang artis muslim yang sangat taat kepada ajaran dahulunya, kini percaya Yesus atau menjadikan Tuhan Yesus sebagai juruselamat.

Dialah Jovanka Mardova. Nama Jovanka mulai dikenal sejak membintangi film di berbagai stasiuan televisi. Sebelumnya Jovanka terjun ke dunia model saat usianya baru menginjak 15 tahun.

Ia menjadi model bintang iklan merek televisi pada 1994. Sejak saat itu, Jovanka sering tampil di beberapa iklan di tanah air Indonesia. 

Selain iklan di media elektronik, ia juga pernah menjadi model iklan media cetak dan video klip dari beberapa lagu terkenal di Indonesia.

Wanita 43 tahun itu pun melebarkan sayapnya sebagai presenter, bintang film hingga beberapa sinetron.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini Jovanka Mardova menjadi sorotan public, lantaran kabar pindah agamanya.

Jovanka Mardova memutuskan untuk pindah dari Islam ke Kristen. Hal itu terjadi sekitar 10 tahun yang lalu.

Kala itu Jovanka diterpa masalah rumah tangga hingga membuat dirinya memutuskan untuk bercerai dengan sang suami.

Perceraian itu membuat Jovanka Mardova berada di titik terendahnya. Sejak itu Jovanka merasa depresi dan tidak punya tujuan hidup yang jelas.

"Saya terpuruk dan depresi. Saat itu, saya adalah perempuan yang tak punya tujuan hidup," ujar Jovanka seperti dikutip dari channel YouTube Kalam Kristus.

Namun Jovanka merasakan kedamaian di hatinya usai temannya yang menganut Kristen memberikan doa-doa kepadanya.

"Mereka tidak tahu kisah saya, pun tidak berusaha kepo atau menghakimi saya. Mereka hanya berdoa dengan sangat spesifik dan itu menyentuh hati saya. Selama berdoa, saya tak henti menangis," paparnya.

Setelah didoakan, ia penasaran dengan Kekristenan dan akhirnya Jovanka diajak sahabatnya itu untuk ikut beribadah di gereja pada hari Minggu.

Pada saat tiba di gereja "Pendeta meminta siapa pun yang merasa mempunyai beban berat untuk berdiri untuk didoakan. Saat itu, saya nggak bisa berhenti menangis sampai dada terasa sesak," ujarnya menambahkan.

Keluar dari gereja, ia merasakan ada rasa sukacita yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya.

Akhirnya Jovanka terbuka hatinya untuk mantap masuk Kristen. Setelah sempat depresi karena perceraiannya.

Jovanka kini bersyukur lantaran bisa kembali membuka lembaran baru di hidupnya dengan percaya Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatnya.

Sahabat seiman Kristen, kisah ini telah terjadi pada beberapa waktu lalu, namun kisah ini kini semakin popular karena banyak channel youtube yang membahas kisah hidup Jovanka.

Lantas apa yang dapat kita pelajari dan ambil dari kisah hidup Jovanka Mardova? Sebagai orang percaya kita hendak bersyukur bahwa semakin banyak jiwa yang percaya Yesus.

Dan sebagai orang percaya hendaknya kita senantiasa taat kepada Yesus, jangan pernah kita meninggalkan Dia hanya karena jabatan, pekerjaan, atau pasangan hidup.

Jika orang yang belum percaya Yesus mau mengikuti dan percaya, itu berarti Tuhan kita adalah Tuhan yang kekal yang akan memberikan kita kehidupan yang kekal yaitu kerajaan Sorga.

Oleh karena itu, meninggalkan Yesus adalah suatu kesalahan yang fatal, sebab keselamatan kekal kita akan menjadi binasa. 

“Kata Yesus kepadanya, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.” Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Artis Jovanka Mardova Murtad Karena Mengalami Mujizat Dari YESUS | Motivasi Kristen"