Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesaksian Luar Biasa, Ketika Shalat Tahajud Alquran Berubah Menjadi Alkitab | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Syalom suadara seiman Kristen. Bagaimana kabar anda semua hari ini, semoga kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus senantiasa hadir dalam kehidupan kita semua.

Pada kesempatan ini penulis Motivasi-Kristen akan mengulas serta memberikan suatu informasi yang sangat luar biasa, yang mungkin saja sedikit aneh untuk didengar oleh umat manusia.

Berita ini lahir dari seorang ibu yang memiliki anak seorang artis di tanah air Indonesia. Memiliki nama lengkap Julie Kaunang. 

Mama atau bunda dari Tesa Kaunang ini dahulunya seoarang muslim yang sangat taat, lahir dari keluarga muslim yang taat akan ajarannya.

Namun siapa sangka pada tengah-tengah perjalanan hidupnya, ia mengalami perubahan keyakinan dari Islam ke Kristen.

Julie mengaku memiliki pengalaman iman yang luar biasa yang mungkin saja tidak dimiliki atau didapati oleh orang lain.

Dimana suatu hari ia ingin melakukan shalat tahajud, tiba-tiba Alquran yang sedang dibaca berubah menjadi Alkitab. 

Ia pun merasa kaget dan tidak percaya akan hal tersebut, karena saking takutnya, ia pun menceritakan peristiwa tersebut kepada sahabat-sahabatnya.

Setelah waktu berlalu, ia pun merasa ada sesuatu yang terus mengikuti dan memerintahkan dirinya untuk mencari kebenaran.

Karena rumah tempat tinggalnya berdekatan dengan Gereja, ia pun penasaran dan segara mengungjungi gereja tersebut.

Pada saat iu, ia merasakan ada sukacita dan keteduhan yang luar biasa, yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. 

Setelah pulang gereja, Julie kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang muslim, dengan menaikan ibadah shalat tahajud. 

Ketika hendak membaca Alquran, tiba-tiba yang dilihatnya adalah kitabnya orang Kristen. Berikut ini ungkapan Julie "Ketika saya ingin menjalankan shalat tahajud, tiba-tiba Alquran yang sedang saya baca bisa berubah dengan Alkitab, dan ini merupakan kedua kalinya." Ungkap Julie dikutip dari Terkini.id.

Saudara seiman Kristen, sungguh pengalaman yang luar biasa, yang mampu membuka mata dunia bahwa hanya Tuhan Yesus yang layak dipuji dan disembah oleh semua manusia di dunia ini.

Di luar Tuhan Yesus, semunya menjadi binasa, tidak ada keselamatan yang kekal. Oleh karena itu lewat kesaksian ini, membuat kita yang telah percaya hendaknya tetap taat dan setia kepada Yesus.

Jangan pernah meninggalkan Dia hanya karena jabatan, pekerjaan, serta jodoh. Semuanya akan sia-sia. Percayalah Tuhan Yesus adalah Alfa dan Omega. 

"Dialah yang menyelamatkan kita dan memanggil kita dengan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan kasih karunia-Nya sendiri, yang telah dikaruniakan kepada kita dalam Kristus Yesus sebelum zaman dan yang sekarang dinayatakan oleh kedatangan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang oleh Injil telah mematahkan kuasa maut dan mendatangkan hidup yang tidak dapat binasa." Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 




Post a Comment for "Kesaksian Luar Biasa, Ketika Shalat Tahajud Alquran Berubah Menjadi Alkitab | Motivasi Kristen"