Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setiap Detik Tuhan Memiliharamu | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Pernakah anda menyalahkan Tuhan akibat masalah hidup yang anda alami.? Saya begitu percaya siapa pun dia pasti pernah melakukan demikian.

Hal itu bisa terjadi karena manusia secara umum sangat mengharapkan pertolongan Tuhan hadir pada waktunya, namun kadang kala mereka tidak mengerti kehendak Tuhan.

Inilah suatu cara hidup yang tidak ingin berada pada titik masalah hidup yang berat. Bahkan inilah suatu kesalahan yang tidak perlu dilakukan oleh orang percaya.

Ingatlah Tuhan Yesus adalah setia, Dia selalu mendengar teriak dan seruanmu apabila ada dalam pergumulan hidup yang berat.

Setiap detik Dia memilaharamu, menjagamu, bahkan memberikan berkat yang luar biasa kepada kita semua. 

"Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur penjaga Israel, Tuhanlah penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu." (Mazmur 121:4-5)

Selain itu bukti nyata Dia selalu mencintai kita setiap detik adalah nafas hidup yang masih kita peroleh sampai saat ini. 

Oleh karena itu, pantaskan kita menyalahkan Tuhan dengan keterpurukan hidup yang kita jumpai atau alami setiap saat.?

Sudah pastinya tidak bukan, kita harus belajar untuk selalu bersyukur dengan kondisi hidup yang kita miliki.

Jangan mudah mengambil keputusan yang salah, tetapi ambillah hikmah dari setiap masalah hidup yang didapati.

Tuhan tidak pernah terlambat untuk menolong kita, tetapi yang diminta-Nya adalah kita harus senantiasa sabar dan taat untuk menanti pertolongan dari-Nya.

"Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidup berkenaan kepada-Nya, apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya." (Mazmur 37:23-24). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 






Post a Comment for "Setiap Detik Tuhan Memiliharamu | Motivasi-Kristen "