Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengacara Muhammad Kece Desak Polri Turun Tangan Karena Ketidakadilan | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Syalom suadara-suadara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan kita.

Pada kesempatan ini, penulis akan mencoba memaparkan suatu berita terbaru seputar kasus Muhammad Kece.

Kita tahu bersama bahwa Muhammad Kece sekarang ini sedang berada dalam masa-masa sidang kasus penistaan agama.

Berdasarkan pernyataan dari kuasa hukum M. Kece, dia mengatakan bahwa tidak ada keadilan untuk klien kami.

Kami merasa dipojokkan atu tidak diberikan keadilan, salah satunya adalah seharsunya M. Kece bebas, sebab penangkapannya tidak sah, penetapan tersangkanya tidak sah, dan penahanannya tidak sah, semunya melawan hukum. Ungkap Komarudin Simanjuntak

Hal lain yang disampaikan oleh kuasa hukum M. Kece adalah Ia menyoroti langkah penanganan yang dilakukan oleh penegak hukum kepada kliennya selama di tahan.

Penganiayaan yang dialami oleh kliennya, menurutnya terjadi karena adanya pembiaran dari penegak hukum. Ia pun membandingkan kasus M. Kece dengan Yahya Waloni yang juga ditanganinya.

Masih banyak ketidakadilan yang dilakukan oleh penegak hukum kepada kami, bahkan M. Kece sakitpun tidak diperhatikan dengan baik, tetapi memaksa untuk tetap mengikuti persidangan demi persidangan. 

Sungguh tidak adil sama sekali, kini saya akan mendesak Polri untuk turun tangan menengani kasus ini, bahkan saya akan meminta Presiden untuk menangani kasus ini. Ungkap Simanjuntak, dikutup dari channel youtube Jaya Inspirasi.

Saudara-saudara seiman, sungguh persitiwa yang tidak adil telah terjadi bagi M. Kece dan kuasa hukumnya. 

Namun apakah kita harus melawan adn membenci? Tentunya tidak bukan, kita harus sabar dan tetap berdoa, sehingga kasus M. Kece bisa berjalan dengan baik.

Dan pada waktunya, M. Kece akan mendapatkan suatu keadilan yang sempurnah dari Tuhan Yesus Kristus. 

"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah, berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya kerajaan Sorga." (Matius 6:9-10). Tuhan Yesus memberkati saya dan saudara-saudara semua. Amin.


Post a Comment for "Pengacara Muhammad Kece Desak Polri Turun Tangan Karena Ketidakadilan | Motivasi-Kristen"