Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mimpi Dipertemukan Dengan Yesus Penyanyi Dangdut Duo Serigala Murtad | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan kita.

Pada kesempatan ini, penulis akan memaparkan suatu peristiwa rohani atau keselamatan jiwa yang terjadi pada mantan penyanyi Duo serigala.

Dialah Ovi Sofianti, diketahui bahwa Ovi telah menikah dengan Franky Roring. Ia menikah sesuai hukum Islam dan suaminya menjadi mualaf.

Namun tidak berselang lama, Franky mengaku telah memeluk agama Kristen bersama dengan istri terkasih.

"Kami jujur menikahnya secara muslim, saya dahulunya Kristen, namun mengikuti istri saya. Selama kami menjalani kehidupan rumah tangga, saya tidak pernah mengajarkan Ovi tentang agama dahulu saya." Ungkap Franky dikutip dari Suara.com

Sobat Kristen tahukah anda apa penyebab Ovi percaya kepada Yesus Kristus.? Awal mula Ovi percaya Yesus adalah karena setiap malam dirinya sebelum tidur selalu berdoa meminta jalan kebenaran.

Dan pada suatu saat ia bermimpi bertemu langsung dengan Yesus, dan pertemuan bukan hanya satu kali melainkan sebanyak tiga kali.

Berikut ini ungkapan Ovi yang di kutip dari Suara.com "Ovi kan sebelumnya hanya berdoa meminta jalan kebenaran saja sebelum tidur. Setelah berdoa malah Tuhan Yesus datang dalam mimpi, mimpi pertama Ovi pada saat itu ada di dasar laut yang sangat dalam, dan airnya keruh sekali, Ovi diangkat, ditaruh di satu rumah pinggir laut.

Namun yang paling luar biasa lagi cerita mimpi saya yang ketiga, Ovi sampai meneteskan air mata.

Dimana Ovi dibawah kesuat tempat yang sangat indah dan banyak sekali anak-anak yang memakai baju putih. 

Ovi merasa lebih damai saat bertemu Tuhan Yesus, ada sukacita yang luar biasa, bahkan setlah itu Ovi lebih mencintai Yesus dari pada sang suami. 

Setelah menceritahkan kejadian tersebut kepada suami terkasih, maka Franky pun mulai memberanikan diri untuk membawa Ovi ke Gereja. 

Setelah beberapa hari berdoa dan belajar di Gereja, maka Ovi dibaptis dan mulai baru dengan kepercayaan kepada Yesus Kristus. 

Sungguh dasyat kuasa Tuhan Yesus, sebagai orang percaya, kita patut bangga dan bersyukur karena semakin banyak jiwa yang diselamatkan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Selamat Ovi Sofianti. Tetaplah percaya Yesus, karena hanya memlalui Dia ada jalan keselamatan yang kekal.

"Kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Mimpi Dipertemukan Dengan Yesus Penyanyi Dangdut Duo Serigala Murtad | Motivasi-Kristen"