Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketekunan Pasti Mendatangkan Upah | Motivasi-Kristen

 

Saya percaya kita semua yang membaca tulisan ini, memiliki banyak impian atau cita-cita yang terpendam dalam hati.

Kita memiliki harapan yang besar untuk mewujudkan semua impian kita. Namun satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah, untuk mewujudkan semua keinginan, impian, atau cita-cita bukanlah semudah membalik telapak tangan.

Jika ingin berhasil atau sukses, kita harus berupaya kerja keras dan membayar harga yang mahal. 

Salah satu hal penting yang dapat menunjang atau membuka peluang menuju keberhasilan adalah dengan ketekunan.

Ketekunan adalah sebuah keputusan dan ketetapan hati yang begitu kuat untuk bersungguh-sungguh rajin dan serius dalam melakukan sesuatu.

Orang yang tekun adalah orang yang sungguh-sungguh, tidak main-main, fokus dan konsisten dalam melakukan sesuatu, tidak ada kata lelah dan menyerah.

Alkitab dengan tegas mengatakan orang-orang yang tekun hidupnya akan berbuah. "Yang jatuh di tanah yang baik itu ialah orang, yang setelah mendengar Firman itu, menyimpannya dalam hati yang baik dan mengeluarkan buah dalam ketekunan." (Lukas 8:15).

Saudaraku belajarlah dari Ayub, berkat ketekunannya kepada Tuhan, ia mendapatkan dua kali lipat dari apa yang telah diambil Tuhan.

Oleh karena itu, janganlah mengharapkan keberhasilan atau kesuksesan jika hidupmu masih jauh dari Tuhan dan tidak mampu hidup tekun dalam segala hal. 

Bergaul kariblah dengan Tuhan, pikiranmu, perkataanmu, serta perbuatanmu kiranya selalu menyenangkan hati Tuhan.

Karena melalui perilaku tersebut, ada jaminan keberhasilan yang disediakan Tuhan untukmu, karena itulah hakmu.

Percayalah Tuhan itu adil, siapa yang setia bagi Dia dan terus bekerja keras akan mendapatkan upah dunia serta upah Sorgawi.

"Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja." (Amsal 14:23). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Post a Comment for "Ketekunan Pasti Mendatangkan Upah | Motivasi-Kristen "