Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dasyat! Ustad Yahya Waloni Mengaku Yesus Terkemuka Di Dunia Dan Akhirat | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Syalom sobat-sobat Kristen yang diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus.

Pada kesempatan ini, penulis akan kembali menguraikan berita terbaru seputar Ustad Yahya Waloni, yang tentunya tidak asing lagi bagi kita yang sering menyaksikan video-videonya di media sosial Youtube. 

Dia adalah seorang yang meninggalkan Yesus bahkan mati-matian membenci umat Kristen dan sering menghina Yesus dan Alkitab.

Kini video terbaru yang lagi viral dari Ustad Yahya Waloni sungguh mengagetkan umat Kristiani serta umat beragama lainnya.

Melalui channel Youtube Pdt. Mell Atock disana sungguh jelas perkataannya dan kemudian direspon oleh Pdt. Mell Atock dan beberapa chennel lainnya.

Berikut ini perkataan Ustad Yahya Waloni. "Di Alquran dikatakan. Isa adalah orang yang terkemuka di dunia dan di akhirat, kalau sudah di sampaikan di dunia dan akhirat maka mudah sekali difilsafatkan menjadi Tuhan."

Sungguh jelas apa yang disampaikan oleh Yahya Waloni, dengan perkataannya maka dapat kita menyimpulkan bahwa hanya Tuhan Yesus yang layak disembah dan dimuliakan di dunia ini. 

Alkitab juga dengan jelas mengatakan. "Kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:16). 

Sobat Kristen apa yang harus kita pelajari dari perkataan Yahya Waloni.? Kita harus bersyukur, karena semakin banyak jiwa yang mengakui Yesus adalah Tuhan di dunia dan Akhirat.

Bahkan yang harus kita lakukan adalah memberitahkan Firmannya bagi saudara-saudara kita yang belum mengenal Yesus. Sehingga melalui kita semakin banyak jiwa yang datang dan percaya akan Tuhan Yesus. 

Pesan bagi kita yang telah percaya Yesus, marilah kita senantiasa percaya kepada-Nya, apapun masalah yang kita hadapi jangan pernah kita meninggalkan Yesus.

Percayalah kepada-Nya, karena hanya Dia satu-satunya jalan menuju kehidupan yang kekal yaitu Sorga yang Indah. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Dasyat! Ustad Yahya Waloni Mengaku Yesus Terkemuka Di Dunia Dan Akhirat | Motivasi-Kristen"