Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral ! Zella Tiktok Mulai Percaya Yesus Karena Sering Mendengar Lagu Rohani | Motivasi-Kristen

Akhir-akhir ini banyak jiwa yang ingin mengenal bahkan percaya Yesus, inilah suatu tanda bahwa hanya Tuhan Yesus yang patut disembah dan dimuliakan di dunia ini.

Seorang yang kini menjadi viral di media online adalah Zella. Pengemar sekaligus pemain aplikasi Tiktok dengan nama @zella.laa2 tersebut kini membuat salah satu video singkat tentang dirinya.

Pengakuan dari dirinya yang menjadi viral serta menuai tanggapan publik yang begitu banyak adalah karena dirinya berkata bahwa dirinya merasa sangat tenang jika sering mendengarkan lagu-lagu Rohani tentang Yesus Kristus.

Penasaran dirinya lebih meningkat apabila mulai membaca buku-buku kesaksian tentang Yesus Kristus, inilah suatu kebaikan bagi seorang Zella.

Setelah viral pernytaannya, kini banyak tanggapan publik  tentang kesaksiannya, dan kini Zella telah banyak di wawancarai langsung oleh Youtuber-Youtuber Kristen.

Inilah suatu bentuk panggilan jiwa dari Yesus Kristus, kepada setiap manusia yang mau benar-benar hidup dalam ajaran-Nya.

Lewat kesaksiannya dalam Chanel Youtuber Ekker Saogo. Zella mengaku begitu kagum dengan sosok Yesus Kristus, setelah menonton film perjalanan Yesus ketika disalibkan. 

Dia mengaku sungguh mengagumi Yesus Kristus yang relah dipukuli dan dicambuki hanya karena untuk menebus dosa atau kesalahan anak-anak-Nya. 

Sungguh hebat lawatan Roh-Kudus yang mau memanggill jiwa orang yang mau datang kepada Yesus Kristus. memang sekarang Zella masih bertahan pada agamanya, tetapi kita sebagai sesama manusia marilah kita mendoakan Zella supaya benar-benar percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Sehingga Zella dapat diselamatkan

Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, marilah kita rajin membagi Firman Tuhan kepada orang-orang yang belum mengenal Yesus, supaya lewat kesaksian yang kita lakukan, bisa membawa banyak jiwa datang kepada Yesus Kristus.

Percayalah hanya ada keselamatan dalam Yesus, sehingga marilah tetap percaya karena jika kita mati dengan Kristus, maka tempat kita adalah Kerajaan Sorga. 

"Kata Yesus Kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin.

1 komentar untuk "Viral ! Zella Tiktok Mulai Percaya Yesus Karena Sering Mendengar Lagu Rohani | Motivasi-Kristen"

  1. minta dong nama chanel Zella yang vital mengagumi Yesus, tks Tuhan berkati

    BalasHapus

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.