Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paskah 2021, Jemaat Rehobot Gamhoku - Pale Mengadakan Lomba Tenda Paskah Terbaik | Motvasi-Kristen

 

Sumber Gambar : motivasikristen.com

Sebagai orang Kristen, tentunya antusias dalam menyambut hari raya Paskah haruslah penuh dengan semangat dari semua orang percaya di muka bumi ini, seperti meramaikan dengan membuat perlombaan-perlombaan pada suatu jemaat tertentu. Hal ini dilakukan sebagai rasa terima kasih kita untuk Tuhan Yesus Kristus, yang rela mati untuk menebus dosa-dosa semua manusia di dunia ini. 

Paskah Kristus tahun 2021 memang masih di hantui oleh pandemik Covid-19, namun semangat jemaat Rehobot Gamhoku-Pale dalam merayakan Paskah Kristus sangatlah penuh dengan sukacita. Hal ini dapat dilihat dari berbagai jenis perlombaan yang di lombahkan untuk merayakan Paskah Kristus tahun 2021. 

Khusunya pada acara puncak atau pada hari dimana semua orang menantikan hari kemenangan Tuhan Yesus Kristus dari kuasa maut, Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale akan melombakan tenda paskah terbaik dari masing-masing lingkungan pelayanan. 

Antusias seluruh warga Jemaat sangatlah bersukacita dalam melakukan persiapan-persiapan pada tenda Paskah masing-masing. Inilah suatu bukti bahwa Jemaat Rehobot Gamhoku - Pale sangatlah bersemangat dalam merayakan Paskah Krsitus di tahun 2021. 

Adapun beberapa gambar warga jemaat yang sedang menyiapkan tenda Paskah untuk di persiapkan dalam perlombaan tenda Paskah terbaik Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale tahun 2021.

Lingkungan Pelayanan I


Lingkungan Pelayanan II



Lingkungan Pelayanan III


Lingkungan Pelayanan IV



Lingkungan Pelayanan V



Lingkungan Pelayanan VI



Lingkungan Pelayanan VII



Lingkungan Pelayanan VIII



Lingkungan Pelayanan IX



Lingkungan Pelayanan X



Berdasarkan Gambar-gambar dari tenda masing-masing Lingkungan Pelayanan di Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale, maka dapat di simpulkan bahwa sungguh semangat dan penuh sukacita dari seluruh warga Jemaat untuk menyambut Paskah Kristus tahun 2021. 

Perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan di sponsori oleh panitia Hari-hari Gesar Gerejawai (PHBG) Jemaat Rehobot Gamhoku Pale. Sejauh ini seluruh perlomabaan telah berlangsung dengan baik sesuai dengan perencanaan. 

Sungguh semangat Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale, walauupun pandemik Covid-19 yang masih terus menghantui isi dunia, namun semangat untuk memuliakan Tuhan lewat perlombaan-perlombaan dalam menyambut Paskah sangatlah luar biasa. 

Pantia Hari-Hari Besar Gerejawa (PHBG) Jemaan Rehobot Gamhoku-Pale, Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah Kristus Tahun 2021. Semoga Salib Kristus tetap tumbuh dan berkembang di dalam langkah kehidupan kita sebagai orang percaya. 




Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin





Posting Komentar untuk "Paskah 2021, Jemaat Rehobot Gamhoku - Pale Mengadakan Lomba Tenda Paskah Terbaik | Motvasi-Kristen"