Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karena Salib-Mu Hidupku Memperoleh Kemenangan | Motivasi-kristen

 

Sumber Gambar : adiutami.com

Pengorbanan Tuhan Yesus diatas tiang kayu salib adalah sebuah bukti nyata bagi seluruh umat manusia, bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang mencintai seluruh umatnya yang mau prcaya dan menjadikan Dia selaku Juruselamat yang sejati.

Sebagai orang percaya tentu tidak akan pernah melupakan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus, yang rela mati diatas tiang kayu salib, hanya untuk menebus semua pelanggaran atau dosa yang telah dilakukan oleh kita semua. 

Ia dihina dan dihindari orang, mengalami kesengsaraan dan kesakitan, banyak orang menjahui dirin-Nya, tetapi sesungguhnya, kesengsaraan dan kesakitan yang Yesus alami adalah untuk kebaikan kita. 

Pengorbanan Tuhan Yesus bukan hanya suatu bukti bahwa kasih_Nya adalah nyata bagi kita sebagai anak-anak-Nya, tetapi juga merupakan suatu kemenangan yang sempurnah di dalam Dia, kemenangan yang dimaksud adalah, dosa kita telah ditanggung dengan darah-Nya. 

Inilah suatu kehormatan bagi umat manusia yang memiliki Tuhan Yesus yang setia menolong semua orang percaya, dan sebagai orang percaya tentunya lewat pengorbanan Tuhan Yesus di atas tiang kayu salib, bukan hanya kita telah bersih dari kuasa dosa, melainkan kita adalah ciptaan Tuhan yang paling berharga dimata-Nya.

Sehingga jika kita adalah orang-orang yang berharga dimata-Nya, maka hidup kita pun harus seturut dengan kehendak-Nya, Karena inilah suatu kewajiban kita sebagai anak-anak-Nya. Frman Tuhan berkata : "Hai anak-ku janganlah engkau melupakan ajaran-Ku dan biarlah hatimu memelihara perintah-Ku." (Amsal 3:1).

Sobat-sobat Kristen yang Tuhan Yesus Kasihi, apakah kita masih mau melakukan dosa dan dosa lagi? Lewat pengorbanan Tuhan Yesus, kita telah menang dari Dosa, namun janganlah kehidupan kita menjadi orang-orang yang lemah Iman kepada Yesus.

Hargailah pengorbanan Tuhan Yesus di atas tiang kayu salib, Dia yang tidak berdosa rela mati untuk menanggung semua dosa dan pemberontakan semua umat manusia, sehingga marilah kita menghargai pengorbanan-Nya dengan melakukan semua ketetapan, perintah, serta ajaran-Nya di dalam langkah kehidupan kita. 

Sobat Kristen, ketahuilah kita yang tidak memikul salib didunia ini, tidak akan meungkin memakai mahkota dalam kerajaan Sorga nanti, sebab jika kita mau memikul salib di dunia berarti kita rela mati untuk Yesus, artinya Iman kita haruslah sampai mati pada Dia, apapun yang terjadi kita harus benar-benar percaya kepada-Nya sampai kita meninggalkan dunia ini.

Firman Tuhan berkata. "Akulah jalan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.'(Yohanes 14:6). Sobat Kristen inilah suatu bukti bahwa kehidupan manusia haruslah benar-benar melakukan semua perintah-Nya, karena lewat perbuatan kita yang benar maka tempat kita adalah kerajaan Sorga. 

Ingatlah Walaupun kita yang percaya telah menang lewat salib_Nya, namun hendaknya kemenangan yang kita peroleh dari-Nya, kita gunakan untuk melakukan semua perintah-Nya di sepanjang hidup kita.

Pesan kepada kita sebagai orang percaya, marilah kita membangun suatu kebiasaan hidup yang terus menghayati arti pengorbanan Tuhan Yesus Kristus, supaya hidup kita akan selalu tertuju kepada Dia, dan marilah kita setia kepada semua perintah-Nya, sebab Dia Tuhan yang begitu mencintai kita, Dia rela mati, hanya untuk kita, sehingga marilah sobat Kristen, kita hidup sesuai dengan perintah dan ketetapan-Nya. Tuhan Yesus Memberkati Kita  Semua.. Aminn.








Post a Comment for "Karena Salib-Mu Hidupku Memperoleh Kemenangan | Motivasi-kristen"