Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Pernah Terlambat Kasih-Mu Dalam Hidupku | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : jawaban.com

Menjalani hidup yang penuh dengan berbagai kebutuhan, pastinya kita sebagai manusia biasa akan tetap merasakan kekuatiran di dalam hidup kita, hal ini adalah suatu proses hidup yang akan selalu di rasakan oleh setiap manusia pada umumnya.

Namun sebagai orang percaya, kita tidak perlu terlalu kuatir dan ragukan kasih dari Tuhan Yesus, sebab kasih-Nya akan selalu baru dan tidak pernah terlambat bagi setiap orang percaya. Firman Tuhan berkata : "Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan." (Yesaya 41:7).

Sobat-sobat Kristen bunyi ayat Alkitab diatas adalah suatu bukti bahwa kasih Tuhan Yesus adalah nyata bagi setiap orang percaya, dan kasih-Nya tidak pernah terlambat bagi setiap orang percaya yang membutuhkan pertolongan-Nya. 

Memang benar masalah yang kita dapati bukan hanya kita kuatir tetapi akan membuat kita hilang harapan serta tidak berdaya untuk melakukan sesuatu, hal inilah suatu kewajaran, karena kita memiliki keterbatasan dan kelemahan sebagai manusia biasa. 

Namun yang ingin disampaikan oleh Motivasi Kristen, melalui tulisan artikel ini adalah, ketika kita mendapatkan masalah demi masalah dalam hidup kita, tidak perlu kita hilang harapan, sebab ada harapan yang pasti ketika kita selalu berharap kepada Tuhan Yesus, karena di dalam dia ada harapan yang pasti. 

Tuhan Yesus adalah Tuhan yang setia, sehingga sebagai orang percaya ketika mendapatkan masalah, maka janganlah berharap pada manusia, melainkan berharap saja pada Tuhan Yesus. Firman Tuhan berkata : "Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, dan menaruh harapannya kepada Dia." (Yeremia 17:7).

Marilah sobat-sobat Kristen, tetaplah andalkan Tuhan Yesus, sebab pertolongan yang sejati dan yang sempunah, hanya ada di dalam Tuhan Yesus, jika kita setia kepada Dia, walaupun hidup kita di terpa badai masalah, maka masalah kita akan diubah menjadi berkat. 

Ingatlah pertolongan dari Tuhan tidak pernah terlambat, kasih-Nya selalu tepat waktu bagi kita yang membutuhkannya, tetaplah setia, lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, pastinya hidupmu akan selalu di berkati dan bebas dari rasa kekuatiran. "Serahkanlah kekuatiranmu kepada Tuhan, maka ia akan memilihara engkau! Tidak dibiarkan untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah." (Mazmur 55:22).

Tuhan Yesus Memberkati kita semua.. AMIN.

Post a Comment for "Tidak Pernah Terlambat Kasih-Mu Dalam Hidupku | Motivasi-Kristen"