Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Depanmu Akan Indah, JIka Hidupmu Mencintai Yesus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : hipwee.com




Menjalani kehidupan di dunia ini, sebagai manusia pastinya kita memiliki banyak impian atau cita-cita yang ingin kita capai untuk menunjang kehidupan kita di masa yang akan datang. Dan sudah menjadi suatu realita bahwa dalam perjuangan untuk mendapatkan impian kita, pastinya kita akan menemui kegagalan demi kegagalan, yang akan membuat kita mengalami kekecewaan bahkan hilang harapan untuk terus berjuang menemukan impian kita.





Tentu itulah suatu proses yang akan di alami oleh semua manusia pada umumnya. Namun apakah kita perlu menyalahkan Tuhan apabila kita menemukan kegagalan dalam berjuang menemukan impian kita? Saya pikir pertanyaan ini kembali pada masing-masing kita, apakah dalam perjuangan yang kita lakukan, kita telah benar di mata Tuhan ataukah tidak? benar dalam artian sudakah kita melakukan kehendak-Nya di dalam langkah kehidupan kita? keyakinan saya jika sobat-sobat Kristen telah melakukan semua kehendak Tuhan, maka percayalah Masa depanmu telah disiapkan oleh Dia, hanya tinggallah waktu yang menjawabnya. 





Sobat-sobat Kristen, ketahuilah masa depanmu, ada dalam kendali Tuhan, sehingga jika kita berjuang dan menemui kegagalan, maka janganlah kecewa, putus asa serta hilang harapan, percayalah sebagai anak-anak Tuhan Yesus, kita telah di jamin untuk memiliki kehidupan yang berhasil, apabila kehidupan kita selalu bersandar kepada-Nya, serta mau melakukan semua kewajiban kita. Firman Tuhan Berkata "Lakukanlah KEWAJIBANMU denga setia terhadap Tuhan, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang tertulis dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kautuju." (1 raja-raja 2 : 3).





Sobat-sobat Kristen Firman Tuhan adalah Ya dan Amin, apakah yang masih kita ragukan lagi. Jika kita berjuang dan masih menemukan kegagalan demi kegagalan, maka yang harus kita lakukan adalah lihat sikap, perilaku dan tutur kata kita, apakah sudah sesuai dengan Firman Tuhan ataukah belum? jika semuanya telah benar sesuai Firman Tuhan, maka tetaplah berjuang, percayalah perjuanganmu tidak akan sia-sia jika hidupmu mencintai Firman Tuhan atau mencintai Tuhan Yesus Kristus. Firman Tuhan Berkata."Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan di tambahkan kepadamu."(Matius 6 : 33).





Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, gunakanlah waktu hidupmu untuk Tuhan, janganlah memakai waktumu untuk melakukan perilaku-perilaku yang tidak di kehendaki Tuhan, sebab, perilaku demikian adalah suatu akibat untuk menjauhkan dirimu dari semua impianmu. Percayalah jika dirimu setia dan taat kepada-Nya serta selalu naikan doa kepada-Nya, maka semua impianmu akan selalu di berkati oleh-Nya. "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."(Yeremia 33 : 3).






Tuhan Yesus Kristus Memberkati Kita Semua
..Amin..






Post a Comment for "Masa Depanmu Akan Indah, JIka Hidupmu Mencintai Yesus | Motivasi-Kristen"