Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Siapkah Kita Dalam Menyambut Kedatangan Tuhan Yesus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : medium.com


Sebagai orang percaya tentu kita telah mengetahui bahwa hidup didunia ini hanyalah sementara karena ada kehidupan yang kekal yaitu sorga yang dijanjikan Tuhan Yesus bagi semua umat Kisten dimuka bumi ini. Namun untuk mengetahui kapan waktunya kita akan menikmati sorga yang dijanjikan Tuhan Yesus kepada kita adalah misteri yang tidak ada seorangpun mengetahuinya, baik itu Pendeta, Tua-tua agama dan siapapun pastinya tidak pernah tahu kapan waktunya Tuhan Yesus datang untuk kedua kalinya. 



Misteri tentang kapan waktunya Tuhan Yesus datang merupakan suatu dilema yang sering dipikirkan oleh semua orang percaya, dan sebenarnya sebagai orang percaya kita harus benar-benar mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus di tenga-tenga dilema yang terus kita pikirkan, mempersipakan diri yang dimaksud adalah kita dapat menyiapkan seluruh kehidupan kita yang sepenuhnya untuk Tuhan. lewat cara dan pola hidup kita yang selalu melakukan kebenaran Firman Tuhan dimana saja kita berada. Karena dengan kita mempersiapkan diri kita dengan sepenuhnya untuk Tuhan maka kita adalah anak-anak-Nya yang akan menghuni kerajaan sorga atau kehidupan kekal.



Tentu siapakah yang tidak ingin masuk dan menikmati sorga? pastinya semua orang menginginkannya baik orang yang percaya kepada Yesus dan orang yang tidak mengenal Yesus, namun sebagai orang percaya pastinya kita tahu bersama bahwa untuk masuk kedalam kerajaan sorga serta menikmati keindahan sorga adalah suatu anugerah dan hadiah terindah bagi bagi siapapun didunia ini. Untuk itu sudah siapkah kita dalam menyambut kedatangan Yesus? 



Jika ada orang yang berani mengatakan dia siap dengan tegas, maka pastinya dia telah mengukur cara hidupnya dengan totallitas waktunya untuk Tuhan, namun jika kita yang belum siap maka kita harus segeralah berjuang untuk mempersiapkan diri kita, lewat memperbaharui setiap kehidupan kita yang jauh dari Tuhan atau bersifat dosa dan menuju suatu pola hidup yang mencerminkan karakter Tuhan Yesus didalam setiap langkah hidup kita. 



Sobat-sobat Kristen masih ada waktu untuk kita yang merasa belum siap dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus, waktunya kapan, yaitu sekarang karena kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil pulang oleh-Nya sehingga ketika kita masih diberikan waktu untuk menikmati keindahan dunia ini, hendaklah kita menghabiskan waktu kita untuk Tuhan, melalui rajin beribadah, suka berdoa dan melakukan setiap perintah-Nya didalam kehidupan kita, sehingga kelak Tuhan Yesus datang kembali kita telah bersiap secara total dan yakinlah tempat kita telah disediakan yaitu sorga yang indah.



Pesan kepada kita sebagai orang-orang percaya, mari siapkanlah diri kita dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus, lakukanlah yang terbaik bagi Dia, teruslah mengaplikasikan semua perintah-Nya didalam langkah hidup kita, sehingga pada waktunya tiba saya dan saudara-sauadar akan mendapat tempat disorga yang indah. Sobat-sobatku masihkah kita mau hidup dalam dosa ketika kita mendengar keindahan sorga yang menjamin kebahagiaan kekal? harapan saya janganlah, mari buanglah seluruh kehidupan yang bersifat duniawi, dan mulailah membangun kebiasaan hidup yang mencintai Tuhan Yesus, sehingga kapanpun waktunya Tuhan Yesus datang kita kedapatan telah siap sedia menantinya dengan penuh sukacita karena sorga adalah bagian kita.



Percayalah hanya didalam Tuhan Yesus Kristus kita akan mendapatkan tempat disorga, janganlah ragu kepada-Nya, tetaplah percaya sebab orang yang tetap percaya dan melakukan segala perintah-Nya  adalah orang yang akan diperhitungkan Tuhan Yesus untuk masuk kedalam kerajaan sorga. "Tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang paling tinggi didalam kerajaan Sorga. "(Matius 5 : 19b).





Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua
Amin












2 comments for "Sudah Siapkah Kita Dalam Menyambut Kedatangan Tuhan Yesus | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.