Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersabarlah Dan Nantikan Karya Tuhan Dalam Hidupmu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : facebook.com


kesabaran merupakan sesuatu yang sangat penting dalam menjalani hidup sebagai orang percaya, karena dengan kesabaran kita dapat menahan emosi dan hidup tetap kudus didalam Tuhan. tak heran banyak orang percaya yang gagal menunjukan karakter Yesus, dari kehidupan yang tidak sabar dalam menjalani hidup di dunia ini. 



sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus kita sangat diharapkan agar tetap sabar dalam segala situasi, karena dengan sabar kita dapat menyelesaikan setiap persoalan. Kitab Amsal 15 : 18, " Jadilah orang yang sabar untuk mencegah pertengkaran dan jangan jadi pemarah untuk memulai pertengkaran."



sobat kristen, Tuhan sungguh-sungguh mengharapkan kita dapat lebih sabar dalam segala hal, karena untuk kebaikan kita sebagai manusia yang percaya kepadanya. kadang kala kita mengharapkan sesuatu yang menjadi tujuan kita agar cepat terpenuhi, namun tidakkah kita berpikir bahwa ketika Tuhan Yesus belum memberikan yang kita harapkan sesuai waktu yang kita inginkan, itulah yang terbaik untuk kehidupan kita.



tentu Tuhan Yesus menginginkan kita supaya belajarlah menjadi orang yang sabar, setia dan taat  karena dengan kesabaran, kesetian dan ketaatan  kita dapat mengetahui rencana Tuhan Yesus yang sebenarnya, atau apa yang Tuhan ingin berikan kepada kita, sebagai anak-anaknya



jika sekarang dirimu belum berhasil dalam mengejar cita-cita, atau tujuanmu janganlah kecewa, ragu dan bimbang kepada Tuhan Yesus, ketahuilah Tuhan sedang mempersipakan yang terbaik bagimu, sehingga tetaplah sabar dan menantikan karya Tuhan dalam hidupmu, ingatlah karya Tuhan itu besar kuasanya, sehingga janganlah ragu dan bimbang kepada Tuhan Yesus, tetapi tetaplah percaya kepadanya.



pesan kepada kita sebagai orang-orang percaya, janganlah menyalahkan Tuhan, jika dirimu menemui kegagalan, janganlah hilang harapan kepada Tuhan ketika hidupmu sering mendapat masalah, melainkan tetaplah bersyukur dan bersabarlah maka karya Tuhan akan membalas semua yang kamu harapkan, karena Tuhan Yesus, Dia setia menolong orang yang tetap bersyukur dan bersabar walaupun hidup penuh dengan ketidakpastian.



Tuhan Yesus Tetap Memberkati Kita Semua. Amin

Posting Komentar untuk "Bersabarlah Dan Nantikan Karya Tuhan Dalam Hidupmu | Motivasi-Kristen"