Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Percayalah Hidup Kita Tidak Akan Maju, Apabila Kita Kerap Menggampangkan Sesuatu | Motivasi-Kristen

 


Sumber Gambar : pixabay.com


Berhasil tidaknya kita dalam melakukan sesuatu akan sangat bergantung pada kualitas diri kita sendiri, artinya bahwa jika kualitas kita lemah dan biasa-biasa saja maka hasil yang akan kita dapatipun tidak sesuai harapan atau hanya biasa-biasa saja, namun jika kualitas diri kita benar-benar serius dan memiliki prinsip serta komitmen untuk bekerja keras, maka hasilnya akan sesuai dengan apa yang kita harapakan. 


Namun sangat disayangkan pada era generasi milenial saat ini, banyak anak muda kristen kerap menganggap bahwa dalam meraih sesuatu pada zaman moderen ini sangatlah muda dan gampang-gampang saja. hal ini terlihat dari cara hidup atau pola hidup mereka yang  banyak acuh tau dengan keadaan serta banyak membuang waktu yang diberikan Tuhan  untuk bermain game, serta tindakan-tindakan yang tidak ada untungnya bagi diri mereka. 


Perilaku tidak peduli dan sering menggampangkan sesuatu tentu tidaklah baik bagi kehidupan orang-orang yang  percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, karena Tuhan kita tidak pernah mengajarkan seperti demikian, dan ketika kita sering menggampangkan sesuatu maka kita tidak akan pernah maju dan hidup kita akan dijauhkan oleh kesuksesan atau keberhasilan, sebab ciri orang yang sering merasa gampang dengan sesuatu, tentu dia akan menganggap remeh orang lain,  sudah tidak perlu dengan bantuan orang lain, bahkan dia akan bermalas-malas untuk melakukan sesuatu.


Sobat-sobat Kristen Firman Tuhan berkata melalui,  Amsal 14 : 23, " Dalam jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja." untuk itu sobat kristen, jangan pernah kita merasa hidup ini gampang-gampang saja, melainkan kehidupan yang kita jalani adalah suatu anugerah dari Tuhan, sehingga jika kita ingin berhasil dan sukses maka hiduplah dengan prinsip yang penuh kerja keras dan selalu bersandar pada Tuhan Yesus. 


Pesan yang ingin disampaikan oleh penulis kepada seluruh orang percaya bahwa mari tinggalkan perilaku kita yang sering merasa mudah dalam mendapatkan sesuatu. ingat jika demikian kita tidak akan pernah maju dan maju, sehingga keberhasilan akan menjauh dari hidup kita.  mungkin   sekarang kita masih gagal dalam mendapatkan apa yang kita impikan, janganlah menyerah serahkan semua kepada Tuhan, Dialah yang sanggup menolongmu dan memberkatimu


Teruslah membaca Firman Tuhan,  karena dengan membaca firman Tuhan  ada kausa yang diberikan Tuhan kepada kita,  yaitu  kesetian dan  ketekunan untuk tetap mengejar impian kita,  mari percayalah, Dialah Tuhan yang sanggup memberikan keberhasilan dan kesuksesan kepada orang-orang yang percaya kepada-Nya dan yang selalu bersandar serta mengikuti perintah-Nya.  1 Petrus 5 : 7, " Serahkanlah kekuatiranmu kepada-Nya, sebab  Ia yang memilihara kamu.


Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin


4 comments for "Percayalah Hidup Kita Tidak Akan Maju, Apabila Kita Kerap Menggampangkan Sesuatu | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.