Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kutipan Ayat-ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Kasih Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar :tehsariwangi.com

Sebagai orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, Tentu kehidupan yang kita jalani harus selalu bersyukur dalam segala situasi dan keadan hidup, karena dengan selalu bersyukur maka kehidupan kita dapat diberkati dan  selalu dilindungi oleh Tuhan Yesus. bersyukur juga merupakan  ciri khas orang yeng percaya kepada Yesus Kristus. 


Untuk itu sobat-sobat kristen, kita harus banyak bersyukur, karena dengan bersyukur, kasih Tuhan selalu menyertai kehidupan kita, adapun kutipan ayat-ayat Alkitab yang dapat menjadi motivasi bagi setiap kita ketika menemui masalah hidup yang dipilih oleh penulis untuk tetap bersandar kepada Tuhan Yesus walaupun hidup dalam berbagai masalah. 


1. Ibrani 13 : 5

Dalam situasi apapun kita, baik susah dan senang, Allah yang adalah sumber kehidupan tak akan sekali-kali meninggalkan kita.


2. Kolose 2 : 7

Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur. 


3. Kolose 3 : 17

Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.


4. Mazmur 118 : 19

Bukakanlah aku pintu gerbang kebenaran, aku hendak masuk ke dalamnya, hendak mengucap syukur kepada Tuhan.


5. 1 Korintus 1 : 4

Aku senantiasa mengucap syukur kepada Allahku karena kamu atas kasih-Nya kepada kamu dalam kristus Yesus.


6. 1 Tawarikh 16 : 35

Bersyukurlaah kepada Tuhan, sebab Ia baik! bahwasannya untuk selama-lamanya kasih setianya.


7. Mazmur 52 : 9

Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lama-Nya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyurkannya didepan orang-orang yang kaukasihi. 


8. Yeremia 17 : 7

Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan. 


9.  Efesus 5 : 20

Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus, kepada Allah Bapa Kita.


10. Filipi 4 : 8

Jangalah kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Alah daa doa dan permohonan dengan ucapan Syukur. 


11. Mazmur 28 : 7

Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu ber-ria hatiku, dan dengan nyanyiaku aku bersyukur kepada-Nya. 


12. Mazmur 30 : 4

Nyanyikanlah mazmur bagi Tuhan, hai orang-orang yang dikasihi-Nya dan persembahkan syukur kepada nama-Nya yang kudus. 


13. Kolose 3 : 15

Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjad satu tubuh. dan bersyukurlah. 


14. Ibrani 12 : 28

Jadi karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenaan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.


15. Yunus 2 : 9

Tetapi aku, dengan ucapan syukur akan kupersembahkan korban kepada-Mu; apa yang kunazarkan akan kubayar keselamatan adalah dari Tuhan. 


Pesan kepada kita semua sebagai orang-orang percaya, janganlah ragu atas kasih dan kuasa Tuhan, senantiasalah bersyukur dalam hidupmu, ketahuilah dengan tetap bersyukur kepada-Nya, kita akan diberikan kekuatan yang menjamin kita menuju kebahagiaan yang sempurna, Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin






3 komentar untuk "Kutipan Ayat-ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Kasih Tuhan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.