Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar Mencintai Hidup Untuk Mencapai Keberhasilan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : pixabay.com


Banyak Pemuda-pemudi Gereja masa kini yang tidak mencintai hidupnya, hal ini terlihat dari kehidupan mereka yang banyak melakukan tindakan-tindakan yang tidak diinginkan Tuhan dalam kehidupannya, seperti melakukan perkelahian dengan orang lain, bahkan melakukan tindakan-tindakan yang tidak masuk akal, seperti pencuria,  tindakan tersebut sangatlah tidak baik untuk dilakukan sebagai  seorang Pemuda atau pemudi Kristen. 


Mengingat peran kita selaku pemuda atau pemudi Kristen yang sebenarnya adalah menjalankan misi kristus, atau menirukan karakter yesus dalam setiap aspek kehidupan kita, baik itu melalui pikiran sampai pada perbuatan yang nyata dalan kehidupan kita,  belajar dari sebagian orang yang dikatakan sukses adalah dengan  dirinya mampu untuk mencintai dirinya dengan hal-hal yang bermanfaat pada saat dirinya ingin mencapai tujuan hidupnya. 


berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa banyak sebagian pemuda yang tidak mencintai hidupnya dengan cara-cara yang tidak seharusnya dilakukan, sehingga tak disangka kegagalan akan menjadi penghalang bagi mereka yang tidak bisa untuk mencintai dirinya.


 Inti  dari  artikel ini penulis ingin menjelaskan bagaimana cara mencintai hidup dengan pergaulan yang benar untuk mencapai keberhasilan, selaku anak muda-mudi Kristen.


1.    1.  Mencintai Diri Dengan Menjauhkan Diri Dari Pergaulan Buruk

Ketika seseorang dianggap mencintai hidupnya, maka tentu akan membawa dirinya dalam pergaulan yang benar untuk kebaikan dirinya, tak heran banyak anak-anak muda yang mempunyai keinginan yang banyak tetapi tidak terpenuhi, hal ini disebabkan oleh salah dirinya dalam menempatkan  dalam setiap pergaulan yang dilakukan, dengan pergaulan yang salah, maka keinginan untuk berhasil juga akan sangat sedikit terpenuhi, hal ini disebabkan oleh godaan dunia yang menyebabkan kerusakan pada setiap organ tubuh kita bahkan pada fungsi otak kita dalam berpikir, ingat bahwa organ tubuh dan dan fungsi otak sangat penting untuk mencapai keinginan yang kita harapkan.

 

2.     2. Mencintai Diri Dengan Mampu Mengelola Waktu

Seseorang yang dikatakan suskes adalah seseorang yang mampu megelola waktu yang dia miliki, banyak orang sukses dimuka bumi ini yang mengatakan bahwa, kesuksesan akan menjadi milik setiap orang yang benar-benar menggunakan waktu untuk mengembangkan setiap potensi diri yang ada pada dirinya namun kenyataannya bahwa anak muda Kristen masa kini sangat sulit untuk mengelola waktu dengan baik, tetapi mempunyai keinginan yang tinggi, ingat apakah itu akan tercapai, tentunya tidak, karena tidak mempunyai waktu untuk berkarya dalam mencapai Tujuan Hidupnya.  Intinya bahwa ketika seseorang benar mencintai dirinya, maka yang pasti dia akan memperlakukan dirinya dengan benar untuk mencapai keberhasilan yang diinginkan.

 

3.   3.   Mencintai Diri Dengan Sering Bersekutu Dengan Tuhan

Melakukan persekutuan dengan Tuhan akan sangat baik bagi setiap orang untuk dapat mendekatkan diri dengan Tuhan, dekat dengan Tuhan berarti apapun yang menjadi persoalan atau masalah hidup akan diketahui oleh Tuhan, perencanaan kita selaku manusia jika benar-benar kita libatkan Tuhan dalam hidup kita maka apa yang menjadi tujuan hidup  akan tercapai. 


Sehingga wahai anak muda mari belajarlah untuk mencintai diri dengan hal-hal yang bermanfaat untuk mencapai keberhasilan hidup yang diharapkan.

 

 

Mencintai Hidup Dengan Perbuatan Positif Akan Sangat Bermanfaat Untuk Menciptakan Kebahagian Sejati


3 comments for "Belajar Mencintai Hidup Untuk Mencapai Keberhasilan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.