Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Doa Bagi Kehidupan Orang Kristen | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : gidionyusdianto.com



Menjalani kehidupan sebagai orang kristen, tidaklah mudah dan gampang, kehidupan orang kristen, haruslah menjadi panutan, teladan bagi setiap orang yang ada disekitar kita, namun untuk bisa menjadi orang kristen  yang sempurna dalam perkataan maupun perbuatan yang menunjukan karakter Yesus yang sesungguhnya, membutuhkan prinsip hidup yang teladan, dan  rajinlah  berdoa, sebab dengan berdoa kita diberikan kekuatan, kemampuan untuk menunjukan sikap kita selaku orang kristen.

dalam artikel ini akan dijelaskan apa manfaat DOA bagi kehidupan orang kristen, DOA adalah nafas hidup kita selaku orang kristen, Doa adalah kekuatan bagi kita orang percaya karena dengan berdoa kita akan lebih dekat dengan Tuhan Yesus sang pemilik hidup.

manfaat Doa...!!!!!!


1. Doa Memberikan Kekuatan 

Dalam kitab ( Filipi 4 : 6 ) dikatan" jaganlah kamu kuatir tentang apapun juga tetapi nyatakanlah segala hal keinginanmu kepada Allah dalam Doa dengan permohonan dengan ucapan syukur." Artinya bahwa ketika kita benar-benar berdoa yang pastinya memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam hidup kita, lewat pernyataan firman Tuhan diatas mau mengajak kita semua untuk menjalani hidup kita, jaganlah kuatir, tetapi rajinlah berdoa dan serahkan masalahmu kepada tuhan dengan ucapan syukur, maka apa yang menjadi masalahmu akan di legahkan oleh Tuhan.


2. Doa Memenuhi Keperluan

Menjalani hidup sebagai makhluk sosial pada zaman sekarang ini, sangatlah sulit, terlebih khusus terkait dengan keperluan hidup. namun janganlah kuatir dan takut sebagai orang kristen kita mempunyai Tuhan Yesus yang sangggup unutk memenuhi keperluan dan kebutuhanmu. ( Matius 21 : 22 ), dikatakan bahwa * Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya*. lewat firman Tuhan diatas mau mengajak kita semua untuk tetap berdoa dan bersandar kepada Tuhan, sehingga apa yang menjadi kebutuhanmu akan di penuhi Tuhan.


3. Doa Membuka Jalan Untuk Mencapai keberhasilan

Keberhasilan adalah keinginan semua orang, apalagi kita selaku anak muda, tentunya memiliki banyak keinginan dan cita-cita. namun taukah kita jangan pernah kita memiliki percaya diri yang tinggi bahwa keberhasilan yang kita capai adalah karena kekuatan dan kemampuan kita,  itu pemikiran yang keliru, yang sebenarnya adalah apapun yang kita inginkan mari libatkan Tuhan dalam setiap rencamu, nyatakan keinginan dalam doa maka semuanya akan terlaksana, dengan berdoa maka kita akan menyampaikan keinginan kita kepada Tuhan, namun dengan berdoa tidaklah cukup, melainkan harus didukung dengan Kerja keras maka semuanya akan diberikan Tuhan kepadamu.



Tetaplah berdoa dan andalkan Tuhan dalam hidupmu maka kehidupanmu akan diberkati oleh Tuhan

    

    

    



 

1 komentar untuk "Manfaat Doa Bagi Kehidupan Orang Kristen | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.