Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Hidup Dalam Keteladanan | Motivasi-Kristen



Sumber Gambar : warungsatekamu.org

 

Kehidupan yang kita jalani dalam dunia ini hanyalah bersifat sementara, sehingga jika  kita masih mempunyai kesempatan, janganlah menyiakan-nyiakan kesempatan itu dengan aktivitas yang merugikan diri dengan perbuatan-perbuatan yang tidak menguntungkan diri, tetapi lakukanlah kegiatan-kegiatan yang bisa menguntungkan diri, dengan dasar pikiran kita yang tertuju pada ketetapan Tuhan melalui ajaran  Alkitab, ketika kita mampu menunjukan kehidupan yang baik, positif maka kita dapat dikatakan orang yang teladan dalam menjalankan perintah Tuhan Yesus, Keteladanan merupakan faktor utama untuk mencapai keberhasilan yang kita harapkan.


tak heran banyak Tokoh Alkitab yang menerima suatu keberhasilan yang sempurna yang berasal dari Tuhan, seperti Yusuf, dia adalah tokoh Alkitab yang sangat menginspirasi kita selaku orang percaya, berkat dari dari keteladanannya mampu memberikan keberhasilan bagi dirinya.


dalam artikel ini  ingin menjelaskan bahwa ada hasil yang kita dapat jika kita teladan dalam menjalani hidup ini, mengapa demikian..


1. Keberhasilan Adalah Buah Dari Teladan

Keteladanan dan keberhasilan adalah satu paket yang tidak bisa terpisahkan, ketika ingin berhasil maka kita harus teladan,  sedangkan keberhasilan yang akan kita peroleh adalah  hasil atau buah dari hidup kita yang teladan. untuk itu hai anak muda yang sementara ingin mencari pekerjaan bahkan sementara berjuang untuk mencapai keberhasilan, mari hiduplah dalam keteladanan maka apa yang menjadi harapan dan tujuan hidupmu akan tercapai.


2. Keteladanan Mampu Menghilangkan Rasa Malas

Hidup dalam keteladanan akan sangat memiliki manfaat yang  luar biasa dalam kehidupan kita, salah satunya adalah hidup teladan akan sangat  mampu menghilangkan rasa malas, untuk kita melakukan sesuatu, perlu kita ketahui bersama bahwa rasa malas adalah faktor utama yang menunjang kita menemui kegagalan dalam mencapai tujuan hidup kita,  untuk itu hai anak muda mari tingkatkan sikap keteladanan yang sempurna sehingga rasa malas akan berkurang maka keberhasilan akan semakin dekat dengan kita.


3. Keteladanan  Menjahui kita Dari Dosa

Ketika kita dikatakan teladan maka kita telah menunjukan sikap dan perbuatan kita yang bisa menjadi contoh bagi kehidupan setiap orang yang ada disekitar kita,  teladan berarti taat, setia, patut kepada perintah Tuhan sebagai sumber hidup kita, hidup teladan akan menjahui kita dari perbuatan yang menyimpang dari perintah Tuhan yaitu dosa.


4. Keteladanan Meningkatkan Kepercayaan Orang Terhadap Kita

Keteladanan akan membuat kita disukai, disayangi oleh orang-orang yang ada disekitar kita, mengapa demikian karena pada dasarnya ketika kita teladan maka kita bisa menjadi contoh, panutan bagi orang lain, sehingga tanpa sadar kita akan disukai, disanyangi oleh orang lain.


5. Keteladanan Meningkatkan Kedewasaan Diri 

Kedewasaan diri untuk hidup sebagai makhluk sosial akan sangat sempurna jika kita hidup dalam keteladanan, karena lewat hidup teladan kita akan di dapati berbagai masalah yang menguncang kehidupan kita, lewat masalah tersebut kita akan dibelajarkan banyak untuk keluar dari masalah tersebut, jika kita setia dan teladan maka kita akan mampu untuk keluar dari masalah tersebut, sehingga kunci cara untuk meningkatkan kedewasaan diri adalah dengan hidup teladan.


Jadilah Teladan Bagi Orang Lain Dalam Hal Kebaikan Hidup Sebagai Pengikut Kristus Yang Setia

 

1 comment for "Hasil Hidup Dalam Keteladanan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.