Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aktivitas Positif Bagi Pemuda-Pemudi Kristen Selama Masa Covid-19 | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : walpaperlist.com

Pada masa Covid-19 yang melanda dunia bahkan sampai ke seluruh pelosok Indonesia, mengakibatkan banyak aktivitas, kegiatan yang dihentikan oleh pemerintah, hal ini untuk dapat mengatasi permasalah pandemi Covid-19 du muka bumi ini

Namun pada masa Covid-19 ini, kita seharusnya, memiliki strategi dan kegiatan yang terjadwal untuk menikmati hidup di masa pandemi ini, adapun beberap aktivitas yang dapat kita selaku pemuda – Pemudi Kristen untuk memuliakan Tuhan.

 1.  Membaca Alkitab dan Berdoa

Masa pandemi, membuat waktu kita lebih banyak dirumah, sehingga seharusnya kita memiliki pergumulan untuk Tuhan, lewat membaca Alkitab, berdoa dan melakukan kegiatan positif bagi diri kita, sehingga masa depan kita menjadi lebih terbuka.

 2. Menghabiskan Full Time dengan Keluarga

Salah satu keuntungan kita pada masa Pandemi ini adalah kita dapat menikmati waktu yang banyak dengan keluarga kita, untuk itu jika ada waktu, nikmati waktumu dengan hal-hal yang positif dan berguna bagi kita dan sesama.

 3. Berolahraga

Dimasa pandemi ini, kita dituntut untuk menjaga Imun kita, salah satunya dengan kita berolahraga, dengan olahraga yang teratur maka tubuh kita menjadi lebih kuat, sehingga kita jarang temui rasa sakit, sehingga anak muda janganlah membuang waktumu untuk kegiatan yang tidak menguntungkan dirimu, marilah luangkan waktumu untuk menjaga kesehatan tubuhmu dengan berolahraga.

 4. Banyak membaca dan belajar

Ada pepata mengatakan waktu adalah uang, untuk itu ketika kita mempunyai waktu, maka pergunakan waktu itu dengan baik, banyak membaca dan belajar adalah point penting untuk kita di masa pandemi ini, membaca buku-buku yang sesuai dengan pengembangan potensi profesi kita, maka mari luangkan waktumu untuk banyak membaca dan belajar.

Mari anak muda gunakan waktu untuk Tuhan dan sesamamu

manfaatkan waktumu untuk kehidupan yang berkenaan dihadapan Tuhan






1 komentar untuk "4 Aktivitas Positif Bagi Pemuda-Pemudi Kristen Selama Masa Covid-19 | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.