Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapan Di Bulan Februari | Renungan Motivasi Kristen

(Mazmur 28:7a)

"Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku Percaya"

Sobatku. Waktu telah berlalu kini kita telah ada pada bulan kedua di tahun ini. Hal pertama yang dapat saya katakan adalah "Tuhan itu baik"

Baik karena saya dan Anda telah ada di bulan kedua tahun berjalan ini. Kekuatan dan nafas hidup masih kita nikmati bersama. 

Lalu apakah Anda telah memiliki harapan untuk digapai di bulan ini? Atau apakah masih ada harapan dibulan kemarin yang belum tercapai?

Ini semua tentang konsisten kita semua. Saya begitu percaya "Siapa yang konsisten mengejar impiannya, pasti akan menuai hasil yang baik."

Entah apa yang Anda dapatkan saat ini, mungkin gagal dibulan kemarin atau masih takut untuk membuat rencana-rencana baru.

Sobatku, tidak perlu terlalu overthinking. Jika saat ini harapan-harapan Anda belum dapat dicapai, sabar dan tetap bersyukur.

Nikmati proses yang diperhadapkan. Panjatkan doa senantiasa kepada sang pencipta.

Jangan bersedih, percayalah jika bulan kemarin tidak memberikan hasil yang baik walaupun telah berjuang sekuat mungkin, maka bulan ini Anda akan menikmati hasilnya.

Ingat, Tuhan tahu apa yang kita alami dan kalau telah berusaha Tuhan akan memperhitungkannya. 

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11).

Percayalah, Tuhan akan memberikan apa yang Anda inginkan, jika perjuanganmu terus dikuatkan dengan doa.

Jika Daud mampu mengalahkan Goliat dengan batu, itu bukan karena Daud kuat atau batunya itu hebat.

Itu semua karena Tuhan, dan Daud sendiri yang mengatakan itu. "Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku." (Mamur 28:7).

Sobatku, Jika Daud bisa mengalahkan Goliat dengan batu, maka kita juga akan mampu menghadapi setiap pergumulan yang kita hadapi jika kita mau berjalan bersama Dia.

Panjatkan doa senantiasa kepada Tuhan dan lihatlah kuasa-Nya akan menolong kita pada waktu yang tepat. Tuhan Yesus memberkati. Amin. 


Posting Komentar untuk "Harapan Di Bulan Februari | Renungan Motivasi Kristen "