Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakah Waktumu Untuk Tuhan Dalam Sehari? | Renungan Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Sobatku! Adakah waktumu untuk Tuhan dalam seharian? Tolong pikirkan pertanyaan ini.

Saya percaya hari-hari Anda pasti begitu sibuk. Tapi harus Anda ingat, sesibuk apa pun Anda, Tuhan selalu menemani Anda setiap hari, jadi luangkan waktumu bersama Tuhan seperti kisah Maria dan Marta yang terdapat dalam Injil (Lukas 10:38-42)

Marta adalah seorang wanita yang sangat sibuk. Ia memasak, menjahit, membersihkan rumah. Ia sibuk sekali melayani, demikian kata Firman Tuhan. Saking sibuknya, Marta tidak menyadari bahwa Tuhan telah masuk ke dalam rumahnya.

Ia tidak punya waktu untuk duduk dikaki-Nya serta mendengarkan Firman-Nya. Akhirnya ia mengeluh kepada Tuhan: “Mengapa tidak ada seorang pun yang membantuku? Suruhlah Maria untuk membantuku”.

Saya percaya Anda seperti Marta, yang merupakan para pekerja super. Namun saking aktifnya, Anda pasti tidak punya waktu untuk duduk dikaki Tuhan.

Anda pasti lebih banyak waktu bersama rekan-rekan kerja Anda, atau bersama gadget dan Komputer Anda.

Tetapi apakah Anda memikirkan Tuhan ketika Anda sibuk bekerja? Inilah pertanyaan serius yang harus Anda tindaklanjuti.

Sobatku, 24 jam dalam sehari adalah waktu yang begitu singkat, tetapi akan berarti apabila kita mencuri-curi waktu dalam bekerja untuk datang kepada Tuhan.

Sesungguhnya, sangat indah ketika hanya kita sendirian bersama dengan Tuhan. Matikanlah komputermu, teleponmu, tutup pintu kamar dan nikmati waktumu bersama Dia. Buka hatimu kepada-Nya seperti kalian membuka hati bagi sahabat.

Prioritas utama kita bukanlah pekerjaan, bahkan sekalipun pekerjaan itu ada hubungannya dengan pelayanan. “Hanya SATU saja yang perlu,” kata Tuhan. Prioritas utama kita adalah duduk dikaki Tuhan dan bersekutu dengan Bapa.

Sekarang coba renungkan pertanyaan di bawah ini.

1. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah meluangkan waktu untuk Tuhan sebagai prioritas yang utama? Tulis jawabanmu pada kolom komentar.!! 


Posting Komentar untuk "Adakah Waktumu Untuk Tuhan Dalam Sehari? | Renungan Motivasi Kristen "