Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Pohon NATAL Sebagai Awal Artis Senior Yati Surachman Percaya YESUS | Motivasi Krsietn

motivasikristen.com

Syalom pembaca setia tulisan Motivasi Kristen, semoga anda semua masih ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus.

Doa saya kiranya anda semua yang membaca tulisan ini diberikan berkat dari Tuhan senantiasa, serta beban hidup yang dialami kiranya diangkat oleh Yesus.

Siapakah yang tidak kenal dengan artis senior YATI SURACHMAN? Artis yang kerap tampil dalam berbagai peran di layar televisi tersebut, kini tengah menjadi viral di berbagai media sosial.

Hal ini terjadi karena kesaksiannya yang sungguh ajaib dan bisa dibilang tidak masuk akal bagi seorang manusia biasa. 

Dalam Channel Youtube The Miracle Of Life Yati mengungkapkan bahwa awal pertama ia mengenal Yesus pada saat umurnya beranjak 12 tahun.

Uniknya ia mulai mempertanyakan Tuhan Yesus melalui suatu pohon natal yang ia lihat, kemudian ia merasa damai yang memberikan rasa tenang dalam hatinya setelah melihat pohon natal tersebut.

Setelah beberapa hari melewati pengalaman indah tersebut, Yati semakin ingin mencari dan mengenal Tuhan Yesus. Hingga pada suatu ketika, ia meminta ikut ke Gereja bersama tantenya yang beragama Kristen.

Karena tahu akan dimarahi oleh keluarganya yang beragama Muslim, Yati secara diam-diam ke Gereja, kemudian setelah pulang dari Gereja Yati merasa ada damai dan sukacita yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Setelah mengikuti ibadah di Gereja bersama tanteku, dari sanalah Yati terus belajar dan belajar tentang Alkitab dan sosok Yesus."

Setelah sudah merasa mengenal Yesus lebih dalam, maka Yati memutuskan untuk dibaptis. Namun pada saat itu, Yati belum berani mengakui hal tersebut kepada keluarganya. 

Bahkan sampai sekolah selesai, sampai ia telah jadi artis pun ia belum mengakui telah percaya kepada Yesus Kristus.

Sungguh hebat kuasa Tuhan Yesus, yang membuat seseorang jatuh cinta kepada_Nya melalui suatu pohon natal yang dijumpai.

Namun, perjalanan Yati untuk percaya Yesus tidak luput dari berbagai masalah dan cobaan. Diketahui Yati pernah menikah muda dan suaminya selingkuh dan meninggalkan Yati.

Masalah tersebut membuat Yati hilang kepercayaan kepada Tuhan Yesus, (Iman goyah). Namun ia tidak terlalu terlena dengan masalah tersebut, akhirnya ia terus meminta petunjuk dari Yesus, pada akhirnya Yati dan suaminya bercerai.

Bahkan masih banyak lagi masalah-masalah hidup yang terus mengoncang iman Yati, dengan statusnya sebagai seorang janda di kala itu.

Namun Yati tetap bersyukur kepada Yesus. Ia merasa Yesus terus memberikan penguatan baginya untuk melewati badai masalah yang dihadapinya.

Kasih Tuhan Yesus membuat Yati terus percaya dan memilih untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. 

Berikut ini ungkapannya yang mengejutkan banyak orang "Saya tidak lagi punya kekuatan untuk mengakui. Tetapi saya telah berani mengakui sekarang bahwa saya adalah seorang Kristen yang percaya Yesus."

Hinga saat ini, Yati merupakan anak Tuhan Yesus yang sangat taat mengikuti Tuhan, bahkan sangat berani membagikan kisah hidupnya bagi orang lain.

Sahabat seiman Kristen, perjalanan Yati Surachman untuk percaya Yesus sangatlah indah dan unik, oleh karena itu bagi kita yang telah percaya janganlah kita meninggalkan Yesus hanya karena jabatan, pekerjaan, serta pasangan hidup.

Jika orang yang belum percaya Yesus berani untuk mengikuti Yesus, apakah kita yang telah percaya harus meninggalkan Yesus? Sudah pastinya tidak bukan. Percayalah Yesus adalah Tuhan yang awal dan yang akhir.

Siapa percaya kepada-Nya akan menikmati sorga yang indah suatu saat nanti. "Kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Post a Comment for "Kisah Pohon NATAL Sebagai Awal Artis Senior Yati Surachman Percaya YESUS | Motivasi Krsietn "