Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbongkar sudah Kebohongan Yahya Waloni | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Syalom sobat-sobat Kristen yang diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan pertolongan dari Tuhan Yesus.

Pada kesempatan ini, penulis akan kembali menguraikan berita terbaru seputar Ustad Yahya Waloni, yang tentunya tidak asing lagi bagi kita yang sering menyaksikan video-videonya di media sosial Youtube. 

Dia adalah seorang yang meninggalkan Yesus, bahkan mati-matian membenci umat Kristen dan sering menghina Yesus dan Alkitab.

Kini video terbaru yang lagi viral dari Ustad Yahya Waloni sungguh mengagetkan umat Kristiani serta umat beragama lainnya.

Viralnya karena banyak orang mulai membongkar kebohongan yang Yahya Waloni pernah lakukan hanya untuk mencari popularitas.

Seperti yang ia katakan bahwa ia adalah pendiri Universitas Kristen di Papua (UKIP) dan kini semunya telah terbongkar dan sudah dipublikasikan.

Salah satunya adalah seorang dosen di Universitas UKIP yaitu Ibu Novita Songyanan. 

Ungkapnya bahwa dia tidak pernah mengenal yang namanya Yahya Waloni, bahkan dari dirinya mahasiswa sampai sudah jadi dosenpun tidak pernah melihat dan mengenal Yahya Waloni.

Bukti yang kedua dikatakan langsung oleh Ibu Chesya Fidelin selaku alumi dari Universitas UKIP, dimana dia menuturkan bahwa sama sekali tidak ada yang namanya Yahya Waloni selama kuliah.

Tentu inilah suatu kebohongan yang menjatuhkan nama baik ungkap Ibu Chesya dan Ibu Novita.

Untuk lebih jelas dan lebih valid beritanya, dapat disaksikan langsung dalam channel youtube Jaya Inspirasi.

Sobat Kristen, kini sudah terbongkar sudah segala kebohongan Ustad Yahya Waloni.

Sebagai orang percaya, janganlah kita membalas, tetapi marilah kita berdoa supaya yahya Waloni tetap sehat dan bisa kembali pada jalan yang benar.

Percayalah siapa yang membenci dan merendahkan Tuhan akan disadarkan oleh Dia yang adalah sumber kehidupan manusia di dunia ini.

"Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah." (Matius 4:9). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin



Post a Comment for "Terbongkar sudah Kebohongan Yahya Waloni | Motivasi-Kristen "