Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Pangeran Arab Saudi Membeli Lukisan Yesus Dengan Harga 6 Triliun | Motivasi-Kristen

Liputan.com

Syalom, saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan kita.

Pada kesempatan ini, penulis akan kembali menuliskan suatu berita yang sudah lama terjadi namun viralnya berita ini belum terlalu lama beredar pada kalangan masyarakat.

Berdasarkan cuplikan video dari cahnnel Jaya Inspirasi, dijelaskan bahwa pada akhir tahun 2017 tepat pada bulan Desember, lukisan Yesus terjual dengan harga yang fantastis

Yaitu sebesar US$ 450,3 juta atau sekitar 6 Triliun Rupiah, lukisan yang di buat oleh Leonardo Da Vinci ini, dibeli oleh seorang pangeran yang berasal dari negara Arab Saudi. 

Dialah Bader Bin Abdullah Bin Mohammed Bin Farhan Al-Saud, seorang pangeran dengan harta yang melimpah.

Proses pembelian lukisan Yesus tersebut dilakukan di kota New York Amerika Serikat, dan termasuk salah satu lukisan termahal di dunia sampai saat ini. 

Lukisan Yesus saat ini terpapang di salah satu museum di daerah Arab Saudi, sungguh hebat kuasa Tuhan Yesus Kristus.

Pastinya kita sebagai orang percaya bertanya mengapa sampai pangeran Bader ingin membeli lukisan tersebut dengan harga yang cukup mahal.

Inilah kedasyatan Tuhan Yesus, yang tidak bisa di mengerti dengan pasti melalui akal dan pikiran. 

Tetapi kita harus meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia ini bukalah suatu kebutulan.

Itu berarti ada maksud Tuhan atas pangeran Bader tersebut. Sebagai orang percaya kita pastinya sangat bersyukur karena ada orang non-Kristen yang begitu menghargai lukisan Tuhan Yesus.

Sungguh ajaib kuasa Tuhan Yesus, pesan kepada kita semua yang telah percaya, marilah kita senantiasa percaya dan memberitahkan kabar sukacita kepada orang-orang yang belum mempercayai Yesus.

Percayalah, jika kita memberitahkan Firman-Nya, maka kita adalah anak-anak Tuhan Yesus yang setia dan akan mendapatkan kehidupan yang kekal atau Sorgawi. 

Kata Yesus kepada-Nya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 16:3). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.



1 comment for "Viral! Pangeran Arab Saudi Membeli Lukisan Yesus Dengan Harga 6 Triliun | Motivasi-Kristen "

  1. Puji Tuhan, Orang Arab dia pakai Tuhan utk memperkenalkan kemuliaanNya...

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.