Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Motivasi Kristen Untuk Menguatkan | Motivasi-Kristen

Bejanakehidupan.com

Dalam menjalani hidup ini, pastinya kita tidak hanya berada pada jalan yang lurus, akan tetapi kita akan mendapatkan jalan yang berbelok-belok alias masalah atau pergumulan hidup.

Lewat peristiwa itu, tentu kita akan merasa Tuhan tidak mencintai atau menyayangi, bahkan ingin mengakhiri kehidupan dengan cara-cara yang tidak baik.

Inilah manusiawi, akan tetapi pantaskah kita melakukan semua itu.? Tentunya tidak bukan, apapun keadaan hidup kita, haruslah tetap bersyukur.

Jangan pernah menyalahkan Tuhan lewat peristiwa hidup yang kamu alami, tetapi tetaplah bersyukur dalam segala keadaan hidup, karena itulah suatu perintah bagi kita sebagai anak-anak-Nya.

Alkitab dengan jelas mengatakan. "Mengucap syukurlah dalam segala hal, karena itulah yang dikehendaki Allah dalam kristus Yesus bagi kamu." (1 Tesalonika 5:18).

Sobat Kristen, berikut ini penulis akan memberikan 5 kata-kata Motivasi-Kristen bagi kita semua agar lebih kuat dalam menjalani kehidupan ini :






Demikianlah 5 kata-kata Motivasi -Kristen, semoga memberikan penguatkan bagi yang lemah dan semoga memberikan semangat dalam menjalani hidup ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 






Posting Komentar untuk "Kata-Kata Motivasi Kristen Untuk Menguatkan | Motivasi-Kristen "