Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motif Irjen Napoleon Lumuri Muhammad Kece Dengan Kotoran Manusia | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Syalom suadara-saudara seiman dalam Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam keadaan yang sehat serta selalu diberikan berkat yang malimpah dari Tuhan Yesus Kristus.

Pada kesempatan ini penulis akan kembali menguraikan beberapa informasi terbaru dari kasus Muhammad Kece. 

Kita tahu bersama bahwa Muhammad Kece telah di pukuli sampai pingsan di dalam penjara mabes polri, namun yang sangat tidak manusiawi adalah Muhammad kece  di lumuri oleh kotoran manusia. 

Sungguh kejadian yang sangat keji, bahkan tindakan tersebut dilakukan oleh seseorang yang memiliki pendidikan tinggi serta jabatan penting di kepolisian Indonesia.  

Dialah Irjen Napoleon Bonaparte, jendral bintang 2 yang terkenal, namun dari perilakunya sungguh menjatuhkan gelar dan pangkat dari dirinya. 

Tentu sebagai orang percaya kita sangat mara dan ingin mengetahui pasti bahwa mengapa sampai perilaku tersebut dilakukan oleh Napoleon Bonaparte. 

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Brigjen Andi Rian Djajadi bahwa motif pelaku pemukulan dan pelumuran kotoran manusia pada Muhammad Kece didasari oleh kekesalan pelaku terhadap korban yang sering menghina dan menjatuhkan ajarannya. 

Yang menguatkan motif dari perilaku tidak manusiawi tersebut adalah isi surat terbuka yang dituliskan oleh pelaku Napoleon Bonaparte.

Hal inilah yang membuat pelaku berani memukul serta melumuri tubuh korban dengan kotoran manusia. 

Sungguh kejadian yang sangat memalukan, sehingga sebagai orang percaya kita pastinya sangat marah dengan perilaku dari Napoleon Bonaparte. 

Akan tetapi sebagai orang percaya, kita dilarang untuk membenci orang-orang yang telah menyakiti hati sesama kita. 

Kita harus mengampuni dan menyerahkan semua peristiwa ini kepada Tuhan Yesus Kristus, biarlah perkara-Nya yang terjadi.

"Tetapi Aku berkata kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu." (Lukas 6:27).

Saudara-saudara seiman, kita harus tetap sabar, kita menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian, namun janganlah kita lupa berdoa kepada Tuhan, supaya kasus ini dapat berjalan dengan baik, serta keadaan Muhammad Kece dapat menjadi lebih baik. 

Tuhan Yesus sumber kehidupan yang sejati, selalu menolong dan memberkati kita semua.. Amin. 

Post a Comment for "Motif Irjen Napoleon Lumuri Muhammad Kece Dengan Kotoran Manusia | Motivasi-Kristen "