Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersukacitalah Dalam Menyambut Harimu | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : gbika.org

Menjalani hidup sebagai manusia biasa, sudah pastinya diperhadapkan dengan berbagai tantangan dan masalah yang membuat hidup ini merasa kuatir dan takut. 

Hari demi hari pastinya akan terus mengalami kekuatiran, inilah manusiawi, akan tetapi bukankah ini adalah suatu kesalahan sebagai manusia yang percaya kepada Tuhan Yesus. 

Bersukacitalah dalam menyambut harimu, buanglah rasa kuatir dalam hidupmu, percayalah akan Tuhan Yesus, Dialah sumber kekuatan yang sejati. 

(Mazmur 5:12) "Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya Tuhan; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai. 

Apakah yang harus kita takutkan hai orang percaya, janji Tuhan adalah pasti, Dia tidak akan pernah mengingkari janji-janji-Nya. 

Karena itu tetaplah berpengharapan dalam Yesus, sehingga masalahmu akan tergantikan dengan sukacita yang panjang. 

Tuhan tidak pernah tidur sobat Kristen, Dia selalu menjaga anak-anak-Nya yang selalu berseru kepada-Nya minta tolong. 

Percayalah kita semua, anugerahnya tetap ada bagi kita yang selalu menyambut hari baru dengan selalu bersukacita dalam nama-Nya. 

 Jika hari ini kamu merasa kuatir, maka segeralah kalahkan dengan berpengharapan kepada Yesus, supaya dibesok hari kamu akan menjalani hidup dengan sukacita. 

"Ingatlah hati yang gembira adalah obat yang  manjur, tetapi semangat yang patah mengerikan tulang"(Amsal 22:7).

Itulah sebabnya, kita sebagai orang percaya harus selalu bersyukur akan hidup yang kita jalani, jangan terus hidup dalam kekuatiran. 

Tetaplah bersukacita, sambutlah hari baru dengan penuh damai di hati, sehingga walaupun masalahmu besar, kamu akan mampu melewatinya. 

Percayalah sobat Kristen, jika kamu menjalani hidup dengan penuh sukacita, maka kebahagiaan akan selalu menjadi milikmu setiap hari.

Buanglah pikiran-pikiran negatif yang akan membuat hidupmu ada dalam kecemasan, kekuatiran serta hilang harapan. 

Ingatlah pada janji Tuhan, yang akan memberikan kelegaan kepada kita, jika banyak tantangan yang membuat kita lelah bahkan ingin menyerah.

"Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu, Aku akan memberikan kelegaan kepada-Mu" (Matius 11:28). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Bersukacitalah Dalam Menyambut Harimu | Motivasi-Kristen "