Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Kami Untuk Kepergian KRI Nanggala 402 Untuk Selamanya (ON ETERNAL PATROL) | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : kompas.com

Indoneseia kembali berduka setelah KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam di lautan utara pulau Bali, dan seluruh awak kapal  yang berjumlah 53 orang dinyatakan gugur. 

Sebagai warga Indonesia tentu kejadian ini sangat mendukakan hati. KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang kontak pada hari Rabu (22/04/2021) setelah melakukan pelatihan di pulau bali.

Namun setelah empat hari pencarian, kapal selam KRI Nanggala dinyatakan hilang tenggelam, hal ini langsung di sampaikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudho Margono, dalam jumpa pers (25/04/2021).

Dalam pernyataannya, disampaikan bahwa KRI Nanggala telah terbela manjadi tiga bagian besar, yang berada pada kedalaman delapan ratus tiga puluh delapan meter (838 m). 

Peristiwa  KRI Nanggala sungguh membuat seluruh warga Indonesia begitu kehilangan yang mendalam, atas kepergian 53 orang yang ada dalam KRI Nanggala 402.

Lewat peristiwa KRI Nanggala 402, kita sebagai warga Kristen, marilah kita mendoakan seluruh prajurit yang telah gugur, supaya benar-benar, mereka di terima di dalam Kerajaan Sorga. 

Kita juga diharapkan dapat mendoakan keluarga-keluarga dari pada awak kapal, yang telah ditinggalkan, semoga mereka dapat diberikan kekuatan agar dapat mengiklaskan kepergian orang-orang yang mereka cintai. 

Doa kami kiranya prajurit-prajurit yang telah gugur, dapat diterima pada kerajaan Sorga. Selamat jalan prajurit kebanggaan Indonesia, perjuanganmu di dunia telah selesai, dan perjuanganmu telah dimulai pada kehidupan yang sesungguhnya. 

Terima Kasih untuk dedikasi yang selama ini kamu perbuat untuk negara Indonesia. selamat jalan KRI Nanggala 402 untuk selamanya, dukamu duka kami juga. (ON ETERNAL PATROL). Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 

Berikut ini Gambar-gambar KRI Nanggala sebelum mengalami kecelakaan :






1 comment for "Doa Kami Untuk Kepergian KRI Nanggala 402 Untuk Selamanya (ON ETERNAL PATROL) | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.