Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyenangkan-Mu Itulah Kerinduanku | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : facebook.com

Kehidupan manusia tentunya harus selalu menyenangkan hati Tuhan Yesus, bukan mala menyakiti hati Tuhan Yesus dengan sering melakukan dosa dan dosa di setiap langkah kehidupan kita, melainkan harus menyenangkan hati Tuhan melalui sikap dan tindakan kita dari hari lepas hari, kerena inilah suatu tugas utama kita sebagai manusia yang percaya kepada-Nya. 

Hidup orang percaya haruslah melakukan yang terbaik bagi Tuhan, sebab dengan menyenangkan hati Tuhan, maka kehidupan kita akan di berkati oleh Tuhan Yesus Kristus. Inilah janji-Nya bagi kita yang benar-benar ingin memuliakan nama-Nya di dalam kehidupan kita.

Hal ini sesuai dengan bunyi Firman Tuhan yang terdapat di dalam (Ratapan 3:22). "Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisya rahmat-Nya." 

Sobat-sobat Kristen yang Tuhan Yesus berkati. Saya percaya bahwa ingin menyenangkan hati Tuhan adalah keinginan semua orang, namun kadang kala kita tidak mampu untuk hidup sesuai perintah-Nya, hal ini disebabkan oleh nikmatnya kuasa dosa bagi kehidupan manusia.

Namun secara tegas saya ingin berkata, marilah belajar untuk menjahui dosa dan marilah mendekati Tuhan Yesus, sebab orang yang benar-benar ingin memuliakan atau meyenangkan hati Tuhan Yesus adalah orang yang akan berjanji meninggalkan kehidupan yang berbuah dosa.

Ingatlah kita semua, hidup yang mencintai dosa adalah hidup yang tidak berkenan dan membuat murka Tuhan datang kepada kita, sehingga marilah sobat-sobat Kristen, kita perbiasakan diri untuk tidak melakukan dosa dan dosa lagi, supaya kehidupan kita akan selalu diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus.

Firman Tuhan berkata. "Tetapi oleh kekerasan hatimu yang tidak mau bertobat, engkau menimbun murka atas dirimu sendiri pada hari waktu mana murka dan hukuman Allah yang adil akan dinyatakan. Ia akan membalas setiap orang sesuai perbuatannya." (Roma 2:5-6).

Sungguh jelas Firman Tuhan berkata, masikah kita mau hidup dalam dosa? saya percaya kita semua tidaklah menginginkannya, sehingga marilah sobat-sobat, kita mulai membangun hidup yang menyenangkan hati Tuhan, melalui pikiran, tutur kata, serta perilaku kita, supaya benar-benar nama kita akan berada pada kerajaan Sorga.

Prcayalah hai sobat Kristen, jika kita mampu menyenangkan hati Tuhan Yesus, maka Dia pun akan menyenangkan hati kita pula, sebab melakukan semua perintah-Nya, akan membuka peluang diri kita akan menjadi penerima-penerima berkat yang sempurah dari Dia. Ingatlah haruslah menyenangkan Tuhan, supaya kehidupan kita akan selalu di berkati. 

Pesan kepada kita semua sebagai orang percaya, marilah ciptakan kebiasaan hidup untuk mencintai dan menyenangkan hati Tuhan Yesus, karena itulah kewajiban kita. Ingatlah Tuhan Yesus sungguh baik bagi kita, sehingga marilah kita membalas kebaikan-Nya, dengan selalu merindukan Dia dan melakukan semua kehendak-Nya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.






Post a Comment for "Menyenangkan-Mu Itulah Kerinduanku | Motivasi-Kristen"