Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketika Aku Ingin Menyerah Tangan Tuhan Menguatkanku | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : kompasiana.com

Menjalani kehidupan sebagai manusia yang penuh dengan keterbatasan dan kelemahan tentunya tidak bisa hidup sendiri melainkan harus ada campur tangan Tuhan di dalam kehidupannya, hal ini juga saya rasakan dalam hidup saya dan saya sungguh-sungguh percaya akan hal ini.

Sebagai orang percaya tentunya kita mempunyai pengalaman masing-masing tentang penyertaan Tuhan akan kehidupan kita, namun pastinya lewat pengalaman tersebut kita mempunyai suatu kesimpulan yang sama bahwa tangan Tuhan sungguh menguatkan kita pada saat kita hendak menyerah untuk melakukan sesuatu.

Sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, tentu kita mempunyai banyak impian dan harapan untuk menggapainya, namun untuk mendapatkannya bukan hal yang mudah, tetapi membutuhkan kerja keras dan konsisten yang teruji, tetapi kadang kala kita ingin berhenti, kita menangis, bahkan kita ingin berkata sudah tidak sanggup lagi untuk terus berjuang. Saya percaya kita semua pastinya akan merasakan demikian.

Namun apakah kita akan berhenti untuk mengejar semua impian kita, atukah kita akan berkesimpulan Tuhan tidak menyayangi kita? ketahuilah sobat Kristen, Tuhan kita adalah Tuhan yang setia, Dia tidak akan membiaran kita sendiri, karena Tangan-Nya selalu ada bagi kita, ketika kita membutuhkan Dia di dalam hidup ini. 

Sobat Kristen, saya pernah mengalami suatu kondisi hidup yang berat, yang membuat saya hilang harapan serta kecewa kepada Tuhan Yesus, namun suatu saat tangan Tuhan datang membantu saya dan saya mulai percaya bahwa hidup orang benar akan dikuatkan dan selalu diberikan kekuatan untuk tetap menjalani hidup ini. 

Saya sungguh percaya kan hal ini, karena saya benar-benar menaruh harapan kepada-Nya, ingatlah sobat Kristen, orang yang selalu menaruh harapan dan mau bergantung kepada-Nya, akan selalu diberkati oleh Dia. "Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan dan menaruh harapannya kepada Tuhan." (Yeremia 17:7).

Karena itu tetaplah percaya hai sobat Kristen, apapun masalahmu, seberapa besar persoalanmu, percayalah tangan Tuhan akan selalu menolong hidupmu untuk selamanya, karena Dia Tuhan yang tahu apa yang menjadi persoalan kita semua. "Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan." (Yesaya 41:10).

Pesan kepada kita sebagai orang percaya, marilah kita membangun hidup yang mencintai Tuhan Yesus, karena dengan demikian kehidupan kita akan selalu diberkati dan dilindungi, ingat tangan Tuhan akan selalu hadir bagi kita dan memberikan kekuatan bagi kita yang ingin menyerah dalam menjalani hidup ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin









1 comment for "Ketika Aku Ingin Menyerah Tangan Tuhan Menguatkanku | Motivasi-Kristen"

  1. Luar biasa sangat termotivasi Tuhan Yesus memberkati 🙏

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.