Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ayat Alkitab Tentang Tetap Bersyukur Walaupun Dalam Masalah | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : id.pinterest.com

Menjalani kehiduan sebagai manusia biasa yang penuh dengan keterbatasan dan kelemahan, tentunya akan mendapatkan berbagai masalah hidup yang berat, namun sebagai orang percaya apakah kita akan menyalahkan Tuhan apabila sering di perhadapkan dengan berbagai masalah hidup? tentunya bukan demikian, yang harus kita lakukan adalah selalu bersyukur dalam segala hal, baik dalam masalah maupun dalam kebahagiaan, karena itulah suatu perintah yang tertulis di dalam Firman Tuhan.

Berikut ini adalah beberapa ayat Firman Tuhan yang benar-benar menyatakan bahwa hidup orang Kristen haruslah senantiasa bersyukur dalam segala hal. Dan sekaligus ayat-ayat Firman Tuhan ini, kiranya dapat memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

1. (1 Tesalonika 5:8)

"Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang di kehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu."

2. (1 Korintus 1:4)

"Aku senantiasa mengucap syukur kepada Allahku karena kamu atas kasih karunia Allah yang dianugerahkan-Nya kepada kamu dalam Kristus Yesus."

3. (Mazmur 86:12)

"Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhanku, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya."

4. (Efesus 5:20)

"Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita."

5. (1 Tawarikh 16:34)

"Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik! bahwasannya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya."

6. (2 Korintus 9:15)

"Syukur kepada Allah karena kasih karunia-Nya yang tak terkatakan itu."

7. (Mazmur 30:4)

"Nyanyikanlah mazmur bagi Tuhan, hai orang-orang yang dikasihi-Nya, dan persembahkanlah syukur kepada nama-Nya yang kudus."

8. (Mazmur 7:17)

"Aku hendak bersyukur kepada Tuhan karena keadilan-Nya, dan bermazmur bagi nama Tuhan, yang Mahatinggi."

9. (Mazmur 145:10)

"Segala yang kau jadikan itu akan bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, dan orang-orang yang kau kasihi akan memuji engkau."

10. (Filipi 4:6)

'Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dengan doa dan permohonan dengan ugkapan syukur."

Demikianlah 10 ayat Firman Tuhan tentang bersyukur dalam segala hal. Pesan kepada kita sebagai orang percaya, tetaplah bersyukur walaupun hidupmu ada dalam brebagi masalah yang berat, karena itulah perintah Tuhan Yesus kepada kita sebagai anak-anak-Nya, Tuhan Yesus memberkati kita semua.. Amin.




2 comments for "10 Ayat Alkitab Tentang Tetap Bersyukur Walaupun Dalam Masalah | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.