Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Depanku Ada Dalam Tangan Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : kabcruhc.com

Sebagai anak muda-mudi Kristen masa kini, tentunya mempunyai banyak impian yang selalu tersimpan rapi di dalam hati dan pikiran untuk berjuang dalam menggapainya, sehingga dapat menikmati kebahagiaan di masa yang akan datang. 

Namun sebagai anak Tuhan Yesus apakah yang harus kita persiapkan untuk menunjang semua impian kita agar dapat kita capai? Saya ingin mengatakan bahwa yang paling pertama kita siapkan adalah senjata Rohani kita, Mengapa demikian? karena senjata rohani adalah cara hidup, sikap hidup yang akan membawa kita pada kebahagiaan sejati.

Sobat-sobat Kristen, dalam menjalani hidup untuk mengejar semua impian kita, di ibartakan kesiapan amunisi pada senjata, artinya bahwa senjata adalah kehidupan kita, dan amunisi adalah tujuan hidup atau impian kita, maka jika kita tidak memiliki amunisi yang banyak, maka kitapun akan membuka peluang untuk mengalami kegagalan.

Berdasarkan cerita diatas dapat saya simpulkan bahwa, hidup di dunia ini adalah suatu misteri, kita di wajibkan untuk berjuang dalam menemukan semua impian kita, walalupun dalam menemukan semua impian kita membutuhkan kerja keras yang tangguh.

Tetapi percayalah masa depan kita telah dirancang Tuhan, untuk memilikinya pada waktu yang tepat.  Firman Tuhan berkata. "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu masa depan yang penuh harapan. " (Yeremia 29:11)

Percayalah hai kita anak-anak Tuhan Yesus, bahwa masa depan kita sudah diatur olehnya, hanya kitalah yang mendukungnya lewat kerja keras yang baik, sehingga peluang kita dalam mencapai masa depan yang baik akan semakin terbuka untuk kita.

Pesan kepada kita sebagi orang percaya, tetaplah pegang janji Tuhan, lakukanlah yangeterbaik bagi Tuhan, jika dirimu berjuang dan masih saja menemukan kegagalan, mak tetaplah mencoba, dan tekunlah dalam doa supaya Tuhan memberkatimu dalam setiap perencanaanmu. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Post a Comment for "Masa Depanku Ada Dalam Tangan Tuhan | Motivasi-Kristen"