Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janganlah Takut, Tetaplah Pegang Janji Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gbi-bogor.org

Menjalani hidup di dunia ini, pastinya ada berbagai masalah yang datang sili berganti di dalam hidup kita, baik masalah, rumah tangga, keuangan serta masalah-masalah lainnya, inilah suatu realitas yag akan selalu hadir di dalam setiap langkah kehidupan manusia. 

Masaah-masalah yang datang pastinya akan membuat kita menjadi takut, kuatir, serta meragukan kasih Tuhan dalam setiap langkah kehidupan kita. Inilah suatu hal yang normal, karena manusia memiliki keterbatasan dan kelemahan dalam menjalani hidup ini.

Namun sebagai orang percaya, ketakutan serta kekuatiran dalam menghadapi masalah adalah sesuatu yang sangat di larang oleh Tuhan Yesus Kristus. Firman Tuhan berkata. " Janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." (Matius 6:34).

Sungguh jelas Firman Tuhan katakan, sehingga sebagai orang percaya janganlah kita takut dan kuatir apabila kita di perhadapkan dengan berbagai persoalan, karena kita mempunyai Tuhan yang setia dalam menjaga dan melindungi kita. 

Sebab itu janganlah kuatir akan hidup ini, tetaplah pegang janji Tuhan, seperti yang tertulis dalam Kitab Roma 10 : 9. "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan pecaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan di selamatkan."

Sobat-sobat Kristen, ingatlah Firman Tuhan adalah Ya dan Amin, untuk itu apakah yang misa kita takutkan lagi? jika masalah terus mengahantuimu, segerelah mencari Tuhan, sebab hanyalah Dia yang sanggup memebawa hidupmu keluar dari berbagai masalah hidup. 

Janganlah ragu akan kasih dan kuasanya, sebab Dia yang rela mati diatas tiang kayu salib, rela menanggung semua dosa kita, maka Dia juga tidak akan pernah meninggalkan hidup kita dalam berbagai masalah yang berat. 

Pesan kepada kita semua, janganlah menjauh dari Tuhan jika hidupmu ada dalam kebahagiaan, karena dengan demikian  Tuhan kita akan menjauh darimu ketika hidupmu ada dalam masalah yang berat. 

Marilah membangun gaya hidup yang selalu mencari Tuhan dalam setiap keadaan hidup, supaya hidupmu menjadi lebih berarti dan akan selalu beruntung dalam segala hal yang kau tujuh. " Lakukanlah kewajibanmu dengan setia terhadap Tuhan, Allahmu, dengann hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuanya, seperti yang tertulis  dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segal hal yang kautuju." (1 Raja-raja 2:3).

Tuhan Yesus memberkati kita semua, ingatlah hai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, seberat apapun masalah yang kita hadapi, janganlah meragukan kasih Tuhan, tetaplah pegang janji-Nya, karena janji akan selalu di genapi.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.. Amin.

1 comment for "Janganlah Takut, Tetaplah Pegang Janji Tuhan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.