Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walau Seribu Kali jatuh, Percayalah Seribu Satu Kali Kita Dibangkitkan Oleh Kuasa Yesus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : stpaulus.id



Hidup diera moderen ini, memang membuat kita banyak putus asa, hilang harapan, bahkan sering menyalakan Tuhan dalam hidup kita, dikarenakan keadan dunia yang semakin sulit untuk mencari dan menemukan pekerjaan yang  tidak lagi mudah dan gampang-gampang saja kita menemukannya. 


hidup pada zaman sekarang ini, kita sebagai orang percaya  diharapkan untuk lebih bekerja keras dan mempunyai semangat yang tinggi, untuk dapat mendapatkan apa yang menjadi Tujuan kita, namun kadang kala ketika kita telah berjuang dengan semaksimal mungkin, kita sering menemui kegagalan, yang membuat kita hilang harapan kepada Tuhan Yesus. 


sobat-sobat kristen yang mungkin saja saat ini yang masih dalam bangku perkuliahan, yang banyak mendapat tantangan berupa kondisi keuangan, atau yang selalu gagal ketika melamar kerja disuatu perusahan, mari janganlah putus asa, jangalah ragu dan kecewa, ingat dibalik kerungnya keungan untuk membayar uang kuliah, dan kegagalan yang didapati ketika melamar kerja, ada keberhasilan sorga yang kita peroleh, karena  kehidupan kita yang selalu mengandalkan Tuhan, walaupun hidup selalu menemui masalah. Yesaya 55 : 6, " carilah Tuhan selama Ia berkenaan ditemui, berserulah kepada-Nya selam Ia dekat."


pesan yang diingin disampaikan kepada semua orang percaya adalah, jangalah ragu akan kasih Tuhan Yesus, sebab Dia akan membalas yang terbaik bagi orang yang percaya kepada-Nya, mungkin saja saat ini kamu gagal, besokpun gagal lagi, percayalah kegagalanmu adalah proses ujian terhadap imanmu, Alkitab berkata siapa yang imannya tetap kokoh, kuat dan tangguh dalam pencobaan, dia akan memiliki keberhasilan dunia dan sorgawi.


untuk itu janganlah kuatir tetaplah serahkan seluruh hidupmu pada Yesus. 1 Petrus  5 : 6 -7, " Karena itu rendahkanlah  dirimu dibawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah  segala kekuatiranmu kepada-Nya sebab Ia yang memilihara kamu." sobat kristen walaupun sering jatuh dan jatuh dalam menjalani hidup ini, percayalah walaupun seribu kali kita jatuh dalam kegagalan, yakinlah akan ada seribu satu kali kita dibangkitkan oleh kuasa Tuhan Yesus Kristus. 


Tetaplah teguh didalam Tuhan Yesus Kristus, Tetaplah bersandar kepadanya melalui berdoa dan bekerja, maka semuanya akan diberikan Tuhan pada waktu yang tetap, sekali lagi ingat mungkin kegagalan yang Tuhan Yesus berikan adalah demi kebaikan kita, karena percayalah waktu Tuhan pasti yang terbaik. Yesaya 55 : 8. " Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalamu bukanlah jalan-Ku, demikianlah Firman Tuhan."


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin


1 comment for "Walau Seribu Kali jatuh, Percayalah Seribu Satu Kali Kita Dibangkitkan Oleh Kuasa Yesus | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.