Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ayat Alkitab Tentang Pentingnya Doa Bagi Kehidupan Orang Kristen | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : pinterest.com



Sebagai orang percaya kepada Yesus Kristus, tentu kita diajarkan untuk selalu dan selalu berdoa, dalam keadan apapun, baik senang maupun tidak senang, karena itulah keharusan bagi setiap orang percaya kepada Yesus Kristus. 

Berikut adalah kutipan-kutipan ayat Alkitab tentang Doa yang bisa memberikan semangat kepada kita yang percaya kepada Yesus Kristus, untuk senantiasa naikan doa sebelum dan sesudah kita melakukan segala aktivitas kita. 


1.  Filipi 4 : 6

Janganlah hendaknya kamu kuatir  tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal, keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. 


2.  Yakobus 5 : 16

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh, doa orang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. 


3.  Matius 21 : 22

Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.


4.  Markus 11 : 24

Karena itu Aku berkata kepadamu; Apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.


5.  1 Yohanes 5 : 14

Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. 


6.  Roma 12 : 12

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa.


7.  Mazmur 145 : 18

Tuhan  dekat  pada setiap orang  yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetian. 


8.  Lukas 11 : 9

Oleh karena itu, Aku berkata kepadamu; Mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat, ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. 


9.  Yeremia 29 : 12

Maka apanila engkau berseru, lalu datang dan berdoa kepada-Ku, Aku akan mendengarkan engkau. 


10.  Matius 26 : 41

Berjaga-jagalah dan berdoalh, supaya kamu jangan jatuh kedalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah. 


Sobat-sobat kristen, mari janganlah malas-malas untuk berdoa, ingat bahwa doa adalah senjata rohani kita, untuk itu senantiasalah berdoa, jadikan berdoa suatu kebiasan yang terus terjadi dalam hidup kita, karena kesuksesan, keberhasilan dan kesehatan kita, semua di berikan Tuhan kepada kita, jika kita selalu berdoa kepadanya.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin



3 comments for "10 Ayat Alkitab Tentang Pentingnya Doa Bagi Kehidupan Orang Kristen | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.