Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersyukurlah Ketika Dalam Masalah, Maka Kamu Akan di Berikan Kekuatan | Motivasi-Kristen

 


Sumber Gambar : kompasiana.com


kesempatan untuk menikmati hidup didunia adalah anugerah terinadah bagi setiap manusia yang ada dimuka bumi ini, namun banyak manusia yang hilang arah hidup, memiliki kekecewaan serta hidup dengan problem yang berat, membuat mereka hilang harapan dan nekat untuk membunuh diri karena sudah tidak mampu hidup dengan masalah yang besar yang dihadapi. 



sebagai  orang-orang kristen yang memiliki Tuhan Yesus, janganlah kita melakukan demikian, jika kita mendapati masalah, maka carilah Tuhan, bukan mau mengakhiri hidup dengan sendirinya. sobat kristen memang benar pada umumnya manusia ingin hidupnya aman dan bahagia, namun ketahuilah ada berkat dan kebahagiaan dari masalah yang diberikan Tuhan Yesus, dalam hidupmu.



berkat tersebut ialah kita menjadi  lebih kuat dalam Tuhan, 1 Korintus 10 : 13, Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. pada waktu kamu dicobai ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya."



percayalah kepada Tuhan Yesus, dia akan memberikan kekuatan dan kebahagiaan bagi setiap orang yeng percaya kepadanya, ketika kita telah taat dan setia kepadanya, namun masalah tetap datang menghantui hidup kita, ketahuilah masalah tersebut diberikan Tuhan Yesus kepada kita, agar kita menjadi lebih kuat Iman didalam Tuhan. Yakobus 1 : 3, "Sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. "



sobat kristen, mari tetaplah bersyukur ketika hidupmu ada dalam persoalan yang besar, naikanlah doa kepada Tuhan Yesus maka semua persoalan hidup akan dilepaskan Tuhan, janganlah mencari dunia ketika ada dalam masalah, carilah Tuhan Yesus karena Dialah Allah yang setia  memberikan kekuatan dan semangat kepada orang-orang yang mau berharap kepadanya, Yesaya 40 : 29, "Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya."



Tuhan Yesus Memberkati kita semua...Amin



1 comment for "Bersyukurlah Ketika Dalam Masalah, Maka Kamu Akan di Berikan Kekuatan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.