Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gunakanlah kekurangan dan Kelemahanmu Sebagai Kekuatan Untuk Memuliakan Nama Tuhan | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : gkdi.org


Sebagai manusia pada umumnya akan memiliki kekurangan dan kelemahan dalam hal apapun, khusunya kelemahan dalam sifat dosa atau keselahan kepada Tuhan, contohnya memiliki sifat yang cepat marah, sering membenci  orang lain bahkan  suka berkata kasar kepada seseorang. 


kelemahan dan kekurangan tersebutlah yang  telah membuat kita jauh dari hadapan Tuhan,  karena telah melakukan sifat yang berbuah dosa dalam hidup kita. namun jika kita mau mengaku setiap kelemahan  dan  mau mencari pertolongan Allah, maka kita akan diberikan kekuatan oleh Tuhan yang merupakan juruselamat kita.


lantas bagaimana kita dapat menanggapi setiap kekurangan dan kelemahan yang ada pada diri kita? 

caranya adalah jangan berputus asa, melainkan tetaplah lakukan yang terbaik untuk Tuhan dan mau berserah kepada Tuhan, bersikaplah jujur kepada Tuhan atas setiap kelemahan yang kita peroleh dan berusahalah untuk meninggalkan kelemahanmu yang bersifat dosa.  (Mazmur 138 : 3 ) mengatakan bahwa " Pada hari aku berseru engkaupun menjawab aku, engkau memberikan kekuatan dalam jiwaku"


pesan yang disampaikan kepada kita  melalui bacaan diatas sebagai orang percaya, jika kelemahan kita adalah berbuat dosa dan susah untuk kembali kejalan Tuhan, maka seringlah berdoa dan jadikan ibadah setiap hari sebagai suatu kebiasan yang dapat dilakukan dengan senang hati, maka kelemahan yang kita miliki akan berubah menjadi suatu kekuatan bagi diri kita.


ingat bahwa saat kita mengakui kelemahan kita dan mau mencari pertolongan Allah, maka kita akan mendapat kasih dan mujizat serta kekuatan bagi kita.


sehingga dengan kekuatan yang kita terima, dapat kita gunakan untuk memberika diri full time untuk memuliakan Tuhan dan menonolong sesama.



Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin.



Post a Comment for "Gunakanlah kekurangan dan Kelemahanmu Sebagai Kekuatan Untuk Memuliakan Nama Tuhan | Motivasi-Kristen"