Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Masalah? "Tetap Melangkah Dengan Iman" | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

"Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan dan menaruh harapannya kepada Tuhan"

(Yeremia 17:7)

Sahabatku. Saya percaya ketika Anda membuka renungan singkat ini, Anda pasti memiliki masalah yang membuat Anda sedikit hilang harapan.

Tapi, Anda seharusnya beruntung, ketika Anda membuka renungan ini, itu berarti Anda masih punya harapan dan harapan itu tertuju pada Yesus.

Memang tidak mudah bagi seseorang untuk melangkah dengan Iman di tengah badai masalah yang terus datang setiap saat.

Namun, satu hal yang perlu kita ketahui bersama bahwa orang yang berjalan dalam Iman adalah orang yang jalannya hidupnya akan diberkati Tuhan.

Berjalan dalam Iman adalah cara hidup yang tetap andalkan Tuhan atau mengakui Tuhan dalam segala keadaan hidup.

Bukan hanya saat kondisi ekonomi dalam keadaan baik, tapi juga kondisi ekonomi terpuruk pun haruslah percaya pada Tuhan.

Cara hidup seperti inilah yang biasa kita katakan "Melangkah Dengan Iman" atau percaya dalam segala keadaan hidup.

Sahabatku. Mungkin akan timbul pertanyaan "Apakah dalam setiap masalah Tuhan akan menolong kita tepat pada waktunya?" Bagaimana jika kita sudah berdoa namun masalah terus datang?

Percayalah jika kita melangkah dengan Iman, Tuhan Yesus tidak akan pernah meninggalkan kita, dan pertolongannya pasti tepat pada waktunya.

Saya ingin kita belajar dari Ayub, walaupun beberapa kali dia pernah marah kepada Allah, tapi dia tidak pernah meninggalkan Tuhan.

Hidupnya berat, anak, istri dan teman-temannya meninggalkan dia, tapi dia percaya Allah akan menolongnya sesuai rencana-Nya.

Semuanya dilewati dia hanya karena dia melangkah dengan Iman, dan apa yang terjadi? "Tuhan membalas semua yang pernah hilang darinya."

Jadi, jangan pernah menyerah ketika masalah terus datang dalam hidupmu. Percayalah, jika kita melangkah dengan Iman, Yesus yang adalah sumber kehidupan kita akan senantiasa memberkati kita setiap saat. Amin.

"Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan dan menaruh harapannya kepada Tuhan' (Yeremia 17:7).

 



Posting Komentar untuk "Banyak Masalah? "Tetap Melangkah Dengan Iman" | Renungan Motivasi Kristen"